Kunci Respon Chapter 4 Halaman 56 Vocabulary Exercise

Admin November 08, 2021
 seumpama biasa kita akan menjawab soal di buku Bahasa Inggris kelas X  Kunci Jawaban Chapter 4 Halaman 56 Vocabulary Exercise
- Halo semua, seumpama biasa kita akan menjawab soal di buku Bahasa Inggris kelas X (sepuluh) tingkat SMA/SMK/MA/MAK. Tapi pembahasan kali ini berkonsentrasi pada Vocabulary Exercise pada Chapter 4 halaman 56.


Sesuai namanya, Vocabulary Exercise ialah latihan untuk memperbanyak perbendaharaan kata dalam bahasa Inggris. Makara untuk menjalankan soal ini kalian mesti menawarkan kamus selaku alat bantu.

Disclaimer! Pembahasan soal yang ada di sini ditujukan selaku alat bantu koreksi saja, bukan untuk fasilitas kalian bermalas-malasan.

Jadi, Saiful harap kalian menjalankan soal-soalnya menurut model kalian dahulu hingga jawaban . Baru kemudian kalian boleh mencocokan jawaban kalian dengan jawaban yang Saiful punya.

Dengan begitu otak kalian akan ikut melakukan pekerjaan dan mendapat faedah dari belajar. Generasi muda mesti sanggup mempergunakan teknologi untuk menunjang kecerdasan bukan malah dijadikan fasilitas berpangku tangan. Ok?

  VOCABULARY EXERCISE  

Complete the following sentences using the words in the box.
Lengkapi kalimat berikut menggunakan kata-kata di dalam kotak.
amazing = luar biasa / mengagumkan
unlike = tidak seperti
destination = tujuan
impressive = mengesankan
center = tengah
establish = mendirikan
rehabilitation = rehabilitasi 
snout = hidung / moncong
enormous = sangat besar
ex-captive = bekas penangkaran
peninsula = tanjung
  1. The tourist had never seen such a big monkey. When he saw an orangutan swinging on trees for the first time, he shouted, “Wow, that’s amazing.”
    Turis itu belum pernah menyaksikan simpanse sebesar itu. Saat beliau menyaksikan orangutan berayun di pohon untuk pertama kalinya, beliau berteriak, “Wow, luar biasa.”

  2. Unlike other types of monkeys, proboscis monkeys are unique because of their big noses.
    Tidak seperti jenis simpanse lainnya, bekantan memiliki keunikan alasannya yakni hidungnya yang besar.

  3. Bali has been the most popular tourist destination for years, but Indonesia has many other beautiful places to offer to international visitors.
    Bali sudah menjadi tujuan rekreasi paling terkenal selama bertahun-tahun, tetapi Indonesia memiliki banyak tempat indah yang lain untuk dipersiapkan terhadap hadirin internasional.

  4. Visitors of the jungle will not forget the impressive nights in the boats where they can enjoy the dark night sky decorated with millions of bright stars that they cannot enjoy in big cities.
    Pengunjung hutan tidak akan melalaikan malam yang mengesankan di atas bahtera di mana mereka sanggup menikmati langit malam yang gelap dihiasi jutaan bintang terperinci yang tidak sanggup mereka nikmati di kota-kota besar.

  5. If only the national park were located in the center of the city, I would be able to inhale fresh air and observe the primates’ interesting behavior every day. 
    Andai saja taman nasional itu terletak di tengah kota, saya sanggup menghirup udara segar dan mengamati tingkah laris primata yang menawan setiap hari.

  6. The local government needs to establish an information center to attract more tourists to visit Indonesia.
    Pemerintah daerah perlu mendirikan sentra info untuk menawan lebih banyak pelancong berkunjung ke Indonesia.

     

  7. Located at the center of the jungle you can see a rehabilitation center for ex-captive animals. The location makes it easy to reach from all directions.
    Terletak di tengah hutan, Anda sanggup menyaksikan sentra rehabilitasi binatang bekas penangkaran. Lokasi menjadikannya mudah dijangkau dari segala arah.

     

  8. When people hear the words Tanjung Kodok, they may associate the name with a peninsula like Tanjung Puting National Park.
    Ketika mendengar kata Tanjung Kodok, orang mungkin mengaitkan nama itu dengan semenanjung seumpama Taman Nasional Tanjung Puting.

     

  9. Ex-captive orangutans may not be afraid of meeting with humans because they used to live with them as illegal pets.
    Orangutan bekas penangkaran mungkin tidak takut berjumpa dengan insan alasannya yakni mereka dahulu hidup bareng selaku binatang peliharaan ilegal.

  10. I always appreciate the strength ants have because although they are very small they can carry enormous load of food.
    Saya senantiasa menghargai kekuatan yang dimiliki semut alasannya yakni walaupun mereka sungguh kecil, mereka sanggup menenteng banyak makanan.

  11. Their unusually large snout differentiates proboscis monkeys from other monkeys.
    Moncong mereka yang hebat besar membedakan bekantan dari simpanse lain.

  12. We may not keep endangered animals that are protected by the law as our pet. If we have one, we should send it to rehabilitation site where it can live in a more natural habitat.
    Kami dihentikan memelihara binatang langka yang dilindungi undang-undang selaku binatang peliharaan kami. Jika ada, kami mesti mengirimkannya ke lokasi rehabilitasi di mana ia sanggup hidup di habitat yang lebih alami.
Selain soal di atas, kalian juga sanggup mendapatkan pembahasan soal bahasa inggris kelas 10 yang lain dengan menekan ini 👉 PEMBAHASAN SOAL
Previous
Next Post »
0 Komentar

Note: Only a member of this blog may post a comment.