Cara Mudah Iklan Di Facebook Dan Instagram (Facebook Ads & Instagram Ads)

Admin November 16, 2021
Cara Praktis Iklan di Facebook dan Instagram  Cara Praktis Iklan di Facebook dan Instagram (Facebook Ads & Instagram Ads)
- Produk yang biasa-biasa aja namun dipasarkan dengan pandai dan memukau akan jauh banyak peminatnya kalau ketimbang produk yang glamor namun dipasarkan dengan cara yang salah.


Di kurun sekarang, sosial media sedang booming dipakai dan dibanjiri oleh jutaan orang setiap harinya.

Dikit-dikit orang niscaya membuka sosial media. Entah itu untuk update status, posting foto liburan, vlog, foto studio yang fashionable, bahkan ada yang pakai sosmed cuma untuk stalking mantan.

Bukankah ini kesempatan besar?
Ya, ini yakni kesempatan besar buat kau untuk pasang iklan dan melakukan penjualan produk kau di sana.

Sosmed yang memiliki jumlah pengguna terbanyak dikala ini jatuh terhadap Facebook dan Instagram, maka target kita yakni mencari kandidat konsumen sebanyak-banyaknya dari sana.

Tapi bagaimana kalau followers kita cuma sedikit?
Tenang, untuk akun yang masih kecil followernya kiprah pertama kau ada posting produk yang kau punya selengkap mungkin di Instagram.

Bila perlu gunakan template khusus mudah-mudahan performa feed kau tersusun rapi dan yummy dipandang mata.


Langkah berikutnya bangkit kedekatan dengan pengguna lain dengan cara like atau berkomentar di artikel follower kau atau artikel yang banyak pengunjungnya. Ingat! jangan penawaran spesial di sana, lantaran akan menghasilkan orang lain illfeel.

Biasanya orang yang kita like/comment akan membalas like/comment pada artikel kita, alasannya notabennya siapa pun suka kalau postingannya memperoleh respon dari orang lain.

Setelah itu, gres pasang iklan di instagram dari artikel yang sudah kita upload sebelumnya. Agar lebih menarik, semestinya posting video singkat yang sanggup mengambarkan spesifikasi, varian, dan keistimewaan produk.

Lalu cara pang iklannya bagaimana?
Cara pasang iklannya sungguh mudah, kau sanggup ikuti panduan dari Youtube di bawah ini

CARA PASANG IKLAN FB & IG TANPA KARTU KREDIT

CARA PASANG IKLAN FB & IG PAKAI KARTU ATM / DEBIT

KEUNTUNGAN PASANG IKLAN FB Ads & IG Ads
Previous
Next Post »
0 Komentar

Note: Only a member of this blog may post a comment.