Terjemahan Soal Chapter 14 Halaman 190 Task 1, 2, Dan 3

Admin October 17, 2021
soal di simpulan pecahan kerap kali ialah kiprah diskusi berpasangan atau berkelompok Terjemahan Soal Chapter 14 Halaman 190 Task 1, 2, dan 3
-
Soal-soal di simpulan pecahan kerap kali ialah kiprah diskusi berpasangan atau berkelompok, kalaupun ada kiprah individu lazimnya diminta untuk menulis tentang anjuran atau pengalaman. Kaprikornus respon soal niscaya berbeda-beda setiap orangnya.


Oleh alasannya itu, kali ini saya tidak membahas cara melakukan soal atau menampilkan kunci jawaban, melain cuma menterjemahkan soalnya biar kalian paham perintah soal secara menyeluruh.

Task 1:
Pair Work
Tugas 1: Kerjakan secara berpasangan

Discuss with your classmates: 1) important stages in Strong Wind story. 2) discuss whether they have similar story to Strong Wind folktale.
Diskusikan dengan sobat sekelas Anda: 1) tahapan penting dalam kisah Angin Kuat. 2) membahas apakah kisah mereka seakan-akan dengan kisah rakyat Strong Wind.

 

Task 2:
Writing a Script
Tugas 2: Menulis skrip / naskah

Work in groups of 4: 1) choose a fragment from Strong Wind or other folktales you love to perform, 2) write a scenario and decide who plays what.
Bekerja dalam golongan 4: 1) pilih suatu fragmen dari Strong Wind atau kisah rakyat lain yang Anda sukai, 2) tulis skenario dan putuskan siapa yang memainkan apa.


Task 3:
Role Play
Tugas 3: Bermain peran

In your groups, do the following: 1) rehearse for your performance, 2) perform in the class for maximum of 10 minutes.
Dalam golongan Anda, laksanakan hal berikut: 1) berlatih penampilan Anda, 2) tampil di kelas selama optimal 10 menit.

Selain terjemahan soal di atas, kalian juga sanggup mendapatkan pembahasan soal bahasa inggris kelas 10 dengan menekan ini 👉 PEMBAHASAN SOAL

Previous
Next Post »
0 Komentar

Note: Only a member of this blog may post a comment.