Part 13: Banyak Yang Gak Tau! Ini Fungsi Slot Kecil Modem Wifi (Mifi)

Admin October 21, 2021
 ada satu pertanyaan di kolom komentar Youtube aku yang cukup mencuri perhatian Part 13: Banyak Yang Gak Tau! Ini Fungsi Slot Kecil Modem WiFi (MiFi)
- Beberapa waktu yang lalu, ada satu pertanyaan di kolom komentar Youtube aku yang cukup mencuri perhatian. Sebab pertanyaan tersebut ditanyakan oleh banyak orang. Pertanyaannya yakni "Apa sih fungsi dari slot kecil di dalam modem mifi? dan mengapa ada slot MicroSD di dalam modem wifi?"


Sudah usang aku ingin menerangkan fungsi dari slot ini, namun videonya gres sempat aku buatkan kini alasannya yakni banyak hal yang mesti aku laksanakan belakangan ini.

FUNGSI TERSEMBUNYI MODEM WIFI

Jadi, Modem WiFi atau yang sering di singkat MiFi tidak cuma berkhasiat untuk menghasilkan jaringan WiFi, namun juga sanggup digunakan selaku Card Reader (Pembaca Kartu Memory). Sehingga sanggup diistilahkan satu alat dengan dua fungsi sekaligus.

MEREK KARTU MEMORI UNTUK MODEM

Jenis kartu yang disokong yakni yang berskala MicroSD. Tidak peduli merek apa, baik itu SanDisk, VGeN, Toshiba, atau Samasung seluruhnya sanggup dimasukkan ke modem.

KAPSITAS MEMORI YANG BISA DIBACA

Hebatnya lagi setelah dites ternyata modem ini sanggup membaca Memory Card yang berskala 256GB. Padahal Handphone saja kadang cuma sanggup membaca 32Gb hingga 64GB saja. Kecuali handphone yang mahal gres sanggup membaca kartu MicroSD yang berkapasitas besar.

CARA MENGGUNAKANNYA BAGAIMANA?

Cara merubah modem wifi biar berfungsi selaku card reader akan diterangkan lebih rincian lewat video di bawah. Silakan tonton baik-baik alasannya yakni ada beberapa isu penting yang tidak aku sebutkan di atas, namun dikupas tuntas dalam video. Jangan di skip ya!


Semoga penjelesannya sanggup menjawab semua pertanyaan teman-teman. Jika masih ada yang kurang jelas, sanggup pribadi tanyakan di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Note: Only a member of this blog may post a comment.