Park Seo Joon Ultah Ke-32, Ini Diam-Diam Tampang Gantengnya

Admin October 31, 2021
 pemeran korea ganteng berulang tahun hari ini Park Seo Joon Ultah ke-32, Ini Rahasia Wajah Gantengnya
Saifulah.id
 - Park Seo Joon, pemeran korea ganteng berulang tahun hari ini, Rabu (16/12/2020). Aktor yang sering membintangi serial drama romantis ini jadinya genap berusia 32 tahun.


Park Seo Joon terkadang mencuri perhatian pecinta drama korea utamanya di saat membintangi serial "Itaewon Class".

Pria kelahiran 16 Desember 1988 ini tak jarang dijuluki sebagai Ryan Gosling dari Asia alasannya memiliki aura dan kepribadian yang hangat.

Selain kesanggupan aktingnya yang berhasil mewarnai drakor dan sederet film, Park Seo Joon juga dikagumi alasannya ketampanan dan wajah mulusnya.

Ternyata bintang serial "Midnight Runners" ini punya kiat tersendiri untuk merawat kesehatan kulit wajahnya.

 pemeran korea ganteng berulang tahun hari ini Park Seo Joon Ultah ke-32, Ini Rahasia Wajah Gantengnya

Apa diam-diam wajah ganteng Park Seo Joon?

1. Selalu Pakai Masker Wajah

Seperti yang dilansir dari Bigredblog dan Soompi, lawan main Park Min Young dalam serial komedi "What's Wrong With Secretary Kim?" ini menyampaikan bahwa tidak pernah lupa memakai masker wajah. Sheetmask atau masker tisu berkala diaplikasikannya sekali sehari.

2. Rajin Cuci Muka

Selain tekun pakai masker, Park Seo Joon juga tekun basuh wajah. Dikutip dari Health Kompas, ada 4 faedah yang kita sanggup jikalau tekun mencuci muka, diantanya:
  1. Mencegah jerawat
  2. Mencegah kerutan
  3. Mencegah bisul mata, dan
  4. Pelembab jadi melakukan pekerjaan lebih baik

 pemeran korea ganteng berulang tahun hari ini Park Seo Joon Ultah ke-32, Ini Rahasia Wajah Gantengnya

3. Sering Pakai Toner & Moisturizer

Tidak cuma tekun basuh muka, pemeran drakor ganteng ini juga senantiasa memakai Toner dan Moisturier untuk melembabkan kulit biar terlihat higienis dan tidak kering.

4. Tidak Makan Terlalu Malam

Perawatan terbaik memang tidak cuma dari luar saja, tetapi juga dari dalam. Untuk mempertahankan kesehatan badan dan kulitnya secara keseluruhan, Park Seo Joon sungguh menyingkir dari makan terlalu malam.

Berkat perawatan wajah berkala yang menciptakan wajah ganteng dan mulus ini Park Seo Joon diseleksi selaku Brand Ambassador produk keelokan khusus pria dari Laneige, yakni Blue Energy.

Fungsi dari Blue Energy Skin Toner merupakan selaku anti-aging, menenangkan dan melembabkan kulit kering. Pantas saja pemeran ini punya kulit mulus menyerupai bayi ya.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Note: Only a member of this blog may post a comment.