Cara Transfer Duit Gratis Kemana Aja Tanpa Atm Dan Rekening Bank

Admin October 29, 2021
Cara Transfer Uang Gratis Kemana Aja Tanpa ATM dan Rekening Bank Cara Transfer Uang Gratis Kemana Aja Tanpa ATM dan Rekening Bank
- Transfer duit di sekarang ini sudah menjadi hal yang tidak luput dari keseharian kita. Mulai dari belanja pakaian, beli makanan, beli diamond games, dan beli kuota pun dapat via transfer.


FAKTA SAAT INI

Saya menyaksikan fakta di lapangan di sekarang ini masih banyak penduduk Indonesia yang belum punya rekening Bank sendiri dan merasa kesusahan kalau mesti transfer uang, terlebih status mereka masih pelajar alias di bawah umur.

Sehingga kalau mereka beli sesuatu secara online senantiasa nanya, "Bisa bayar pakai pulsa gak?" kan antik banget ya, zaman udah maju masih pakai pulsa. Sementara pulsa udah jarang digunakan belakangan ini.

Kalau saja mereka bersungguh-sungguh membaca dan nonton video bimbingan di channel SaifullahTV, tentunya mereka akan mendapatkan tata cara pembayaran yang lebih modern, mudah, aman, cepat, dan murah.

KEMAJUAN TEKNOLOGI

Berkat pertumbuhan industri 4.0 kita sudah dapat transfer duit ke mana aja, baik ke nomor HP, ke rekening Bank, ke Minimarket melalui scan isyarat QR, ke Marketplace menyerupai Tokopedia dan Shopee tanpa ongkos Admin, alias GRATIS. Caranya pakai apa?

Caranya pakai yang namanya E-Wallet (Dompet Digital). Dompet Digital di Indonesia ini sudah berbagai ya, namun yang paling terkenal di sekarang ini ada:
  1. DANA - Download aplikasi 👉 DANA
  2. GOPAY - Download aplikasi 👉 GOJEK
  3. OVO - Download aplikasi 👉 OVO atau GRAB
  4. Link Aja - Download aplikasi 👉 Link Aja

KELEBIHAN PAKAI DANA

Dari ke-4 aplikasi e-wallet terkenal ini aku menganjurkan pakai DANA. Alasannya alasannya merupakan beliau memiliki keistimewaan dibanding dompet digital lain:
  1. Bisa isi saldo di banyak merchant, seperti:
    Alfamart, Alfamidi, Kantor POS, Kantor Pegadaian, Ramayana, Dan+Dan, Robinson, dan Bluemart

  2. Isi saldo GRATIS
    Tidak menyerupai dompet digital lain, isi saldo DANA gratis. Kalau beli Rp 50.000 ya bayarnya juga 50 ribu. Makara berasa punya bank sendiri.

  3. Transfer Uang melalui nomor HP dan QR gratis SELAMANYA
    Mau transfer jadi ekonomis banget, tidak ada penggalan pajak dari admin. Mau bayar tinggal minta nomor HP atau scan Barcode pakai kamera HP.

  4. Gratis Transfer 10x Setiap Bulan ke semua jenis Rekening Bank
    Ini cocok banget buat yang sudah punya Rekening Bank maupun yang belum punya Rekening Bank.

    Saya sendiri sudah punya 3 Rekening Bank, yakni BRI, BNI, dan Bank Kalbar. Tapi setiap kali ingin transfer ke rekening selain ketiga bank yang aku punya, aku niscaya menggunakan DANA mudah-mudahan bebas ongkos Admin.

    Biaya Admin transfer antar Bank rata-rata Rp 6.500 bahkan ada yang Rp 25.000. Bisa nitip isi dompet kita kalau transfernya berkali-kali. Makanya aplikasi DANA jadi penyelesaian buat aku yang sering transfer antar Bank.

SYARAT BUAT AKUN DANA

Sebenarnya siapapun dapat daftar di aplikasi DANA secara gratis, namun khusus buat kau yang ingin mencicipi fitur lengkapnya menyerupai transfer ke rekening bank, kau mesti daftar pakai KTP.

Kalau pelajar dapat dengan cara pinjam KTP orang tua, bicarakan saja sejujurnya dengan orang tua.

Misalnya: "Ma / Pa, aku kan belum punya KTP, mau buat rekening bank kan sulit mesti ke kantor Bank dulu, jadi rencananya aku mau daftar di aplikasi dompet digital untuk transfer duit biar nikmat beli apa aja secara online, boleh gak Ma bantu daftarin saya, syaratnya isi data lengkap, foto KTP, dan foto Selfie dengan KTP di aplikasi DANA. Saya pinjam bentar KTP Mama untuk di foto boleh kan?"

Selama kalian tidak macam-macam, aku percaya orang bau tanah kalian mengijinkan dan menolong kalian. Karena aku sendiri pernah minta izin ke orang bau tanah untuk daftar di aplikasi DANA ini juga dan berhasil.

Nah, kalau daftarnya tidak pakai KTP bisanya tetap dapat transfer namun cuma dapat pakai nomor HP dan QR.


CARA REGISTRASI 

  1. Download aplikasi DANA
  2. Isi data selengkapnya dengan benar
  3. Upload foto KTP & Selfie
  4. Verifikasi no HP / Email
  5. Tunggu konfirmasi sukses (Biasanya butuh 1x24 jam untuk verifikasi.)
  6. Selesai

CARA ISI SALDO DANA DI ALFAMART

  1. Datang ke Alfamart
  2. Hampiri petugas Kasirnya
  3. Katakan begini,"Mbak isikan Saldo Aplikasi Dana Rp 50.000 ke nomor ini ya (sebutkan nomor HP kalian yang terdaftar di aplikasi DANA)
  4. Setelah itu tinggal bayar dan kalian akan mendapat struk bukti transaksi.
  5. Saat itu juga Akun DANA kalian akan terisi duit yang bisa kalian gunakan untuk belanja online.

VIDEO TUTORIAL
Previous
Next Post »
0 Komentar

Note: Only a member of this blog may post a comment.