Cara Sadap Hp Pacar Paling Ampuh Tanpa Install Aplikasi Di Hp Target. Gratis!!

Admin October 27, 2021
Cara Sadap HP Pacar Paling Ampuh Tanpa Install Aplikasi di HP Target Cara Sadap HP Pacar Paling Ampuh Tanpa Install Aplikasi di HP Target. Gratis!!
-
Di tamat tahun 2020, Indonesia dihebohkan dengan beredarnya video Syur 19 detik yang belakang ini terungkap bahwa aktor aslinya ialah artis beken Gisel Anastasia.


Setelah diselidiki, video tersebut dibentuk pada tahun 2017 dan gres terbongkar di tahun 2020. Artinya video tersebut ialah salah satu bukti bahwa perselingkuhan bisa saja menimpa siapapun, baik dari kelompok orang biasa hingga kelompok artis.

FAKTA DILAPANGAN
Kemesraan kekerabatan asmara yang sering kita konsumsi di sosial media tidak menjamin bahwa tidak ada keretakan di dalamnya.

Meskipun Gisel dan Gading Marten terlihat begitu serasi di instagram miliknya, tak disangka ada orang ketiga yang menjadi penyebab keretakan rumah tangga.

Pasti timbul kegundahan bagi setiap orang terhadap kekerabatan yang dijalin selama ini. Terutama bagi lelaki yang menjadi kepala rumah tangga dan bertanggung jawab atas anak dan istri.

Kita semua niscaya tidak mau pasangannya jatuh ke tangan pelakor atau pebinor walaupun cuma sebentar saja. Namun, jikalau memang sudah terjadi, tidak perlu ditangisi, jadikan pelajaran dan berdiri kembali.

Buat kau yang masih baik-baik saja, tidak ada salahnya untuk waspada. Tugas kita hanyalah menghambat dan mempertahankan semampunya, mudah-mudahan semua berlangsung sesuai kodratnya.

Oleh alasannya itu, berikut ada trik khusus yang sering di request oleh netizen untuk menentukan apakah pasangan kita punya tabungan atau ia sungguh-sungguh setia.

Hal yang hendak kita laksanakan yaitu menyadap Hp sasaran mudah-mudahan kita tahu aktivitas ia sehari-hari. Apa benar ia jujur sama kita atau malah sebaliknya.

CARA SADAP HP PACAR PAKAI EMAIL

Sadap hp menggunakan email terbilang sungguh kondusif dan mudah.  Tidak perlu install aplikasi apapun dan sasaran tidak akan tahu kalau hpnya sedang di hack.

Tutorial ini khusus buat orang bau tanah ke anaknya, atau buat pasangan yang sudah usang menjalin hubungan. Kenapa? Karena proses sadap ini memerlukan password email.

Untuk mendapat password email anak dan pasangan yang umur keterkaitannya sudah usang tidaklah sulit, lantaran acap kali orang bau tanah berbagi email anaknya, sementara suami istri atau pacar lazimnya sudah hal biasa bertukar akun sosial media.

Sementara untuk pasangan yang gres seumur jagung, panduan "cara mengenali password email pasangan" akan dibahas pada artikel selanjutnya. Supaya tidak melenceng dari judulnya.


BAHAN YANG HARUS DI SIAPKAN
  1. Alamat Gmail
  2. Password Gmail
  3. HP Pacar / Suami / Istri (Optional)

LANGKAH PENYADAPAN
  1. Klik link ini https://accounts.google.com/SignOutOptions
  2. Pilih Tambahkan akun
  3. Masukkan alamat email target (pacar / pasangan)
  4. Tekan Berikutnya

  5. Masukkan password email target (pacar / pasangan)
  6. Pilih Berikutnya

  7. Jika email sasaran tidak mengaktifkan fitur "Verifikasi 2 Langkah", maka kau nisa eksklusif lompat ke langkah 12 (tidak perlu meminjam hp target)
  8. Tapi, jikalau email pacar kau sudah dilindungi dengan fitur "Verifikasi 2 Langkah", maka akan ada performa menyerupai langkah 9, 10, dan 11. Jadi, kau mesti meminjam hp pacar kau 5 detik untuk verifikasi.
  9. Setelah hp nya ada di tangan, silakan tekan Ketuk YA diponsel atau tablet

  10. Dengan saat itu juga akan ada notifikasi masuk di hp target, eksklusif tekan YA

  11. Setelah itu kau bisa eksklusif kembalikan hp itu ke pacar atau pasangan

  12. Kemudian klik link ini https://myactivity.google.com
  13. Pastikan dipojok kanan atas ialah foto profil email pacar, kalau bukan emailnya, kau klik foto profil tersebut, kemudian pilih akun dia

  14. Sekarang kau sudah bisa cek aktivitas yang ia laksanakan hari ini dan hari-hari sebelumnya dengan cara scroll ke bawah layar hp kamu.


KELEBIHAN SADAP HP PAKAI EMAIL
  1. Tidak perlu install aplikasi
  2. Tidak mungkin terdeteksi oleh target
  3. Bisa dijalankan dari jarak jauh tanpa menjamah hp sasaran (jika emailnya tidak mengaktifkan fitur "Verifikasi 2 Langkah")
  4. Bisa mengenali ia jujur atau bohong
  5. Bisa tahu aplikasi apa yang sering dibuka
  6. Bisa tahu kapan sasaran sibuk dan kapan ia main-main
  7. Bisa tahu game apa yang suka ia mainkan
  8. Bisa tahu video apa saja yang suka ia tonton
  9. Bisa tahu apa yang sering ia cari di internet
  10. Bisa mendeteksi kapan ia tidur dan kapan ia bangun
  11. Kita bisa cek kontak yang tersimpan di dalam hpnya
  12. Semua bisa kita cek hingga ke hari dan tanggalnya
  13. Kita juga bisa cek foto yang tersimpan di dalam galerinya
  14. Bisa untuk menentukan apakah anak bermain di dikala jam belajar
  15. Bisa untuk memonitor anak mudah-mudahan terhindar dari pergaulan yang buruk
  16. Bisa untuk menyalakan alarm dari jarak jauh untuk membangunkan target
  17. dan lain-lain

KESIMPULAN
Kebanyakan orang menilai email tidak begitu penting lantaran mereka merasa jarang mengirim pesan menggunakan email. Padahal fungsi email tidak cuma selaku media pengirim pesan, melainkan lebih dari itu, makanya alamat dan password email wajib dikenang dan dijaga dengan hati-hati.

Mengapa email penting?
  1. Email Pengaman Sosial Media
    Email bisa mengamankan sosial media dari hacker jahat. Agar akun Facebook, Instagram, Twitter, dan akun lain aman, sungguh direkomendasikan untuk menghubungkannya dengan email. Sehingga apabila sebuah dikala akun sosmed kau di hack, kau bisa mengambilnya kembali menggunakan verifikasi email.

  2. Email Merekam Aktivitas Smartphone
    Email bahwasanya tidak cuma selaku alat untuk berkirim pesan, namun selaku alat untuk merekam semua aktivitas kita di internet. Jika alamat dan password nya hingga jatuh ke tangan orang lain, besar kemungkinan bisa dimanfaatkan untuk membobol akun sosmed yang lain, bahkan bisa membobol PIN ATM atau Mobile Banking.

  3. Email Terhubung dengan Penyimpanan Online
    Karena semua aktivitas penyimpanan online senantiasa memerlukan email untuk login, maka email dapat menjadi mediator mudah-mudahan kita bisa mengenali apapun yang orang simpan dismartphone yang sudah terkoneksi dengan internet.

KESALAHAN YANG SERING TERJADI

  1. Lupa dengan alamat email dan password sendiri
    Kebiasaan ini mesti dihindari. Banyak sekali orang yang tiba terhadap kami meminta sokongan mudah-mudahan Facebook dan Instagram-ya bisa diperbaiki akhir di hack oleh orang.

    Tapi di saat ditanya email dan passwordnya mereka lupa atau malah Facebook dan Instagramnya tidak dihubungkan ke email lantaran kebiasaan login cuma pakai nomor hp. Akhirnya sukar untuk menggantikan akun yang sudah di hack.

  2. Pakai email tidak konsisten
    Untuk Facebook pakai email A, untuk Instagram pakai email B, dan untuk Twitter pakai email C. Hal menyerupai ini mesti dikesampingkan lantaran berpeluang memunculkan kita lupa email sendiri. Gunakanlah satu email saja untuk login ke banyak sekali sosial media mudah-mudahan kita konsentrasi dan gampang mengamankannya.

  3. Membuat alamat menggunakan tanggal, bulan dan tahun lahir
    Hati-hati dikala menghasilkan email, tetapkan kau tidak mencantumkan tanggal, bulan, dan tahun lahir kamu, lantaran berpeluang gampang dihack. Kebiasaan dimasyarakat menghasilkan email pakai adonan nama dan tanggal lahir, misal namanya Amanda lahir tanggal 25 Februari 1999, dibuatnya email menyerupai ini: amanda25299@gmail.com. Hindari bentuk email menyerupai ini.

Demikian cara sadap / cara hack hp pacar pakai email. Segala resiko bukan tanggung jawab kami. Tutorial ini berencana untuk wawasan saja. Jangan digunakan sembarangan, terlebih untuk hal yang terlarang.

Akhir kata, mudah-mudahan kita diberikan pasangan yang setia sehingga memunculkan kekerabatan terus senang hingga tua. Aamiin...
Previous
Next Post »
0 Komentar

Note: Only a member of this blog may post a comment.