Waspada! Kebiasaan Cewek Ini Justru Bikin Perjaka Menjauh

Admin August 22, 2021
 Kebiasaan Cewek Ini Justru Bikin Cowok Menjauh Waspada! Kebiasaan Cewek Ini Justru Bikin Cowok Menjauh
- Orang bilang cewek itu makhluk ciptaan Tuhan yang sukar ditebak, dan itu memang ada benarnya. Salah satunya di saat mereka menyayangi seorang cowok.

Banyak diantara mereka yang malah hambar atau bahkan menjauh, di saat pemuda yang mereka cintai menjajal PDKT dan menampilkan perhatian.

Ada yang beropini bahwa cewek aib mengakui perasaannya, dan ada juga yang bilang jikalau cewek itu tidak mau dianggap murahan alasannya yaitu sanggup di sanggup dengan mudah.

Konon katanya, cewek mau menyaksikan seberapa besar cinta pemuda itu dulu, kan jikalau pemuda betul-betul cinta kepadanya niscaya akan berjuang tekun mendapat hati cewek itu, "katanya".

Nah pernyataan ini yang menurut saya salah besar. Justru tanpa cewek sadarai, perilaku hambar mereka ini akan menghasilkan sebagian pemuda menjauh.

Bukan alasannya yaitu pemuda itu gak cinta atau gak serius ya, namun memang ada sebagian pemuda yang gak mau ribet.

Mungkin, bagi pemuda yang bahagia berjuang sendiri atau pergaulannya tidak terlampau luas (dalam artian sobat ceweknya hanya di situ aja), niscaya akan berjuang mati-matian tuh deketin cewek yang beliau suka.

Tapi beda halnya dengan pemuda yang berpikir simpel dan pergaulannya luas. Walaupun beliau menyayangi cewek itu dan bermaksud serius, beliau akan menjauh di saat percobaannya untuk mengambil hati cewek yang beliau suka malah dicuekin.

Ingat sob, cinta gak sedrama yang kau pikirkan. Gak semua hal mesti dites dulu, terlebih hingga menghasilkan orang yang kau cintai berjuang sendirian dan merasa cintanya tak terbalaskan.

Cewek: "Tapi jikalau pemuda dapetin ceweknya sulit, kan beliau niscaya akan mikir dua kali dikala ingin meninggalkan?!"

Pernyataan ini gak menjamin 100% menurut saya, alasannya yaitu problem di lingkungan saya yang mulanya sukar didapat justru gampang ditinggalkan.

Rata-rata mereka meninggalkan alasannya yaitu perilaku ceweknya egois. Hubungan yang mereka jalani aja berawal dari keegoisan cewek yang ingin senantiasa diperjuangkan, seharusnyakan kekerabatan itu berjuang sama-sama.

Pada kesannya yang mau terbebani dalam kekerabatan tersebut niscaya cowoknya. Banyak cewek tidak menyadari hal ini.

Mereka senantiasa menyalahkan perilaku pemuda yang hilang tanpa kabar (ghosting) atau malah cowoknya lebih kesengsem dengan perempuan lain.

Padahal, di permulaan hubungan, cewek tersebut telah mencipatakan contoh buruk yang merugikan pihak cowok.

Kesimpulannya, jikalau kalian menyayangi seorang cowok, jangan cuek-cuek bangetlah. Tapi jangan terlalu bergairah juga alasannya yaitu sebagian pemuda seringkali risih dengan perilaku terlalu mengumbar.

Cukup balas perhatian cowoknya, untuk sekedar menampilkan bahwa kalian sebenarnya juga suka sama dia.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Note: Only a member of this blog may post a comment.