Titanium Backup Pro Mod Apk 8.4.0.2 (Pro Unlocked)

Admin August 11, 2021
Titanium Backup yakni aplikasi andal yang membuat lebih mudah kita mencadangkan data di ponsel kes Titanium Backup Pro MOD APK 8.4.0.2 (Pro Unlocked)
Saifulah.id
 - Titanium Backup yakni aplikasi andal yang membuat lebih mudah kita mencadangkan data di ponsel kesayangan. Aplikasi terkenal dan banyak digunakan ini memiliki kesanggupan untuk memulihkan data aplikasi, game, SMS, MMS, dll ke HP sendiri maupun ke HP lain.


INFORMASI
Nama Titanium Backup Pro
Versi 8.4.0.2
Jenis File APK
Ukuran 7 MB
Developer Minecraft
Upload 27 Mei 2021
Kategori Utilities, Alat, Tools
MOD Unlocked / Premium / Full Version
Mode Online / Offline

SCREENSHOT
Titanium Backup yakni aplikasi andal yang membuat lebih mudah kita mencadangkan data di ponsel kes Titanium Backup Pro MOD APK 8.4.0.2 (Pro Unlocked)

FITUR
FITUR MOD
  • Tidak terkunci: Versi APK yang diunduh dari APKMODY yakni model lengkap dengan Premium tidak terkunci (Semua fitur premium sudah dibuka).
Gambaran
  • Dengan fitur-fiturnya yang memiliki dampak dan hebat, Titanium Backup PRO secara sedikit demi sedikit menjadi alat pembersih data yang sungguh dikehendaki untuk semua orang. Sekarang Anda sanggup dengan mudah melindungi data Anda, menghasilkan cadangan, dan mengelolanya. Titanium Backup Pro siap menolong Anda, silakan instal aplikasi di perangkat Android Anda hari ini.

FITUR UMUM
  1. Pemulihan otomatis data Anda
    Sekarang dengan model gres ini, pengguna sanggup dengan mudah memulihkan banyak data dalam waktu serempak tanpa mesti mengklik berkali-kali. Setiap aplikasi memiliki lebih banyak cadangan, Anda tidak perlu kalut kehilangan data. Untuk aplikasi individual, data dari backup ADB non-root, backup CWM, backup TWRP kini sanggup dengan mudah dipulihkan.
  2. Sinkronisasi
    Seperti model sebelumnya, pengguna akan memiliki dua opsi dikala sinkronisasi data secara manual atau pengaturan sehingga mereka secara otomatis melakukan sinkronisasi sesuai jadwal yang tersedia (atur jadwal tak terbatas). Sinkronisasi dengan mudah dan cepat dari semua aplikasi menyerupai Dropbox, Box, Google Drive, dan beberapa layanan cloud lainnya. Secara khusus, selama proses pencadangan, unggahan atau unduhan pengguna akan disimpan selaku file ZIP. Oleh alasannya itu, pengguna sanggup mengorganisir backup dengan lebih mudah dan cepat.
  3. Kosongkan lebih banyak memori
    Fungsi pencucian cache Dalvik, mengintegrasikan pembaruan aplikasi metode ke ROM atau mengintegrasikan komponen metode cache Dalvik ke dalam ROM. Ini akan memungkinkan lebih banyak ruang dalam memori, memungkinkan pengguna untuk menyimpan lebih banyak.

    Selain itu, Titanium Backup PRO memiliki banyak fungsi lain yang sungguh berguna. Dengan alat administrasi cadangan yang kuat, Anda sanggup mengendalikan jadwal, mencadangkan aneka macam jenis data pada banyak kalender, dan bahkan memindahkan data metode ke ROM yang berbeda. Sekarang, Anda sanggup membebaskan aplikasi, data, dan aplikasi lain dengan mudah (termasuk semua aplikasi yang dilindungi dan aplikasi sistem, data eksternal, data pada kartu SD).

    Pengguna tidak perlu menutup aplikasi apa pun dikala mencadangkan dan sanggup memindahkan aplikasi (atau data) apa pun ke / dari kartu memori SD. Membutuhkan fitur Market sungguh berguna, digunakan untuk menyaksikan gunjingan rincian mengenai sebuah aplikasi. Dari situ, pengguna bisa memikirkan dengan matang sebelum menentukan untuk berbelanja atau menginstalnya.

    Dengan banyak kesanggupan yang hebat, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membekukan / mencairkan / meluncurkan aplikasi dengan satu klik, merubah data aplikasi ke / dari format WAL DB dengan lebih cepat.
  4. Keamanan
    Teknologi Titanium Backup Pro menegaskan bahwa cuma data yang dimodifikasi yang disimpan ke file cadangan berikutnya. Oleh alasannya itu, aplikasi tidak menghasilkan cadangan duplikat untuk meminimalisir ruang penyimpanan. Algoritme enkripsi yang kompleks akan melindungi data Anda dan menegaskan tidak ada pihak ketiga yang sanggup mengaksesnya.
  5. Dukungan 24/7
    Dengan model Titanium Backup PRO ini, semua kenaikan sepenuhnya gratis. Ini membuat lebih mudah pengguna untuk mengakses fungsi-fungsi andal ini. Agar pengguna merasa paling puas dikala menggunakan aplikasi ini, penerbit siap mendukung 24/24 dengan semua masalah.

CARA INSTALL
  1. Download lewat tombol di bawah
  2. Instal Apk nya hingga jawaban (Tekan Ok / Yes aja)
  3. Jika ada perayaan dikala instal, Masuk ke Setting (Setelan) / Security (Keamanan)  / Centang Unknown Source (Sumber tidak dikenal)
  4. Mainkan Gamesnya / Jalankan Aplikasinya

Download Titanium Backup Pro Apk Terbaru
Previous
Next Post »
0 Komentar

Note: Only a member of this blog may post a comment.