Spesifikasi Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop Essential

Admin August 12, 2021
Memiliki Robot Pintar di rumah merupakan dambaan siapa saja Spesifikasi Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop Essential
Memiliki Robot Pintar di rumah merupakan dambaan semua orang, terlebih robot ini bisa mengendorkan beban ibu rumah tangga dalam mengorganisir rumah. Oleh sebab, itu tidak ada salahnya kita berkenalan dengan Mi Robot Vacuum-Mop Essential dari Xiaomi. Yuk simak kelebihannya berikut ini:

Fitur

  1. Sapu dan Pel sekaligus
    Saat dioperasikan, Mi Robot Vacuum-Mop Essential akan menghimpun bubuk dan kotoran kearah tengah menggunakan 2 kipasnya yang berada di kiri dan kanan.

    Lalu menariknya ke atas menggunakan kipas dibagian tengah sekaligus menghisapnya dengan kekuatan 2200 Pa.

    Setelah itu air yang ada di dalam tangki penyimpanan akan dikeluarkan secara otomatis ke kain pel lewat lubang yang ada di bawah. Banyaknya air yang keluar bisa disesuai lewat aplikasi Mi Home.

  2. Daya Hisap Tinggi
    Dengan kesanggupan hisap 2200 Pa, maka semua bubuk dan kotaran di lantai maupun celah-celahnya akan higienis seketika.

  3. Sistem Filter 3 Lapis
    Mi Robot Vacuum-Mop Essential bisa menyaring bubuk sampai 3 mikron lantaran dilengkapi 3 lapis filter:
    Lapisan 1: Filter nilon,
    Lapisan 2: Filter katun,
    Lapisan 3: Penyaringan HEPA.

  4. 4 Level Daya Hisap
    Daya hisap bubuk bisa di atur sesuai hasrat dan keadaan lantai (Keramik, Tegel, Kayu, Karpet). Ada 4 tingkatan yang dapat kita pilih:
    1. Silent (Diam)
    2. Standard (Biasa)
    3. Medium (Kencang)
    4. Turbo (Sangat Kencang)

  5. 3 Level Air Pel
    Tangki pel ini bisa di isi 200 ml air. Seberapa lembap kain pel bisa di atur menjadi:
    1. Low (Rendah)
    2. Medium (Sedang)
    3. High (Tinggi)

  6. 3 Sistem Kontrol
    Bisa diatur atau dioperasikan dengan 3 mode pengontrol, yaitu:
    1. Menggunakan Tombol (Cocok untuk yang gaptek)
    - Tekan tombol Daya untuk menyalakan / memberhentikan
    - Tekan tombol Home untuk mengembalikan Robot ke daerah Cas

    2. Menggunakan Perintah Suara (Google Asisstant & Alexa)
    Cukup ucapkan perintah pada Google Asisten atau Kontrol Alexa saja, maka Robot akan mengikutinya

    3. Menggunakan Jadwal (Otomatis)
    Hubungkan Robot ke Mi Home, buat jadwal pembersihan, kemudian kita bisa beraktivitas menyerupai biasa tanpa perlu menekan tombol apapun lagi.

  7. Isi Ulang Daya Otomatis
    Isi ulang daya otomatis ini sungguh memiliki faedah bagi Anda yang memiliki rumah yang sungguh luas. Karena jikalau Mi Robot Vacuum-Mop Essential belum simpulan menjalankan tugasnya tetapi baterai tinggal sedikit, ia akan otomatis pulang ke Rumahnya (Dock) untuk mengisi daya. Ketika daya sudah meraih 80%, ia akan melanjutkan kembali tugasnya yang belum selesai.

    Robot akan mempergunakan sinyal Infra Merah yang di cantumkan di dalam plastik berwarna hitam yang ada di depan robot dan di depan Dock (tempat charger)

  8. Pembersihan Otomatis
    Tidak perlu kalut jikalau Anda sibuk atau malas menekan tombol Start. Sebab Mi Robot Vacuum-Mop Essential bisa direncanakan sehingga bisa berlangsung sendiri sesuai jam yang kita tentukan.

  9. Durasi Aktif Lama
    Mi Robot Vacuum-Mop Essential dibekali baterai dengan kapasistas 2500 mAh yang mendukung kerja sekitar 90 menit dikala menggunakan mode standar.

    Dengan durasi yang panjang ini, Mi Robot bisa membersihkan seluruh ruangan rumah tanpa perlu dijeda lantaran kekurangan daya.

  10. Pemetaan Jalur Cerdas
    Mi Robot Vacuum-Mop Essential akan memetakan jalur yang sudah di laluinya. Peta ini bisa kita cek lewat aplikasi Mi Home yang sudah di hubungkan dengannya lewat jaringan WiFi. Robot akan membersihkan ruangan dengan metode Navigasi Inersia Cerdas berupa S.

  11. Sensor Cerdas
    Ada 4 Cliff Sensor yang di cantumkan di pecahan bawah Mi Robot Vacuum-Mop Essential, merupakan di pecahan samping kiri dan kanan, dan ada 2 dibagian depan.

    Sensor ini bisa mendeteksi jarak dinding dan benda di sekitarnya sehingga Robot tidak menabrak benda di depannya.

    Selain itu ada sensor ketinggian yang berfungsi untuk menangkal Robot jatuh dari tangga atau rumah bertingkat. Setiap kali Robot akan melalui tangga, ia akan mundur dikala mengenali ada celah di bawahnya.

  12. Pembersihan Sudut
    Dengan sensor Giroskop yang dimilikinya, Mi Robot Vaccum ini bisa membersihkan tepi dan sudut ruangan secara efektif sehabis ia membersihkan ruang di tengah.

  13. Pembersihan Spot
    Rumah sudah higienis tetapi tiba-tiba tidak sengaja menumpahkan sesuatu di lantai. Tenang! Mi Robot Vaccum punya fitur Clean Spot yang mana bisa membersihkan daerah tertentu dengan jarak 1 meter. Dia akan berputar melingkar di daerah anda tentukan.

  14. Body Tipis
    Mi Robot Vacuum-Mop Essential di konsep dengan bosy super tipi, merupakan 82 mm. Sehingga segi bawah daerah tidur, daerah tidur sofa, meja, dan dingklik sanggup gampang diakses, memberi jangkauan pencucian lebih baik.

Spesifikasi

  • Tegangan Input: 100–240V AC
  • Nomor Model: MJSTG1
  • Arus Input: 0,6A MAKS
  • Konektivitas Nirkabel: Wi-Fi IEEE 802,11b/g/n 2.4GHz
  • Tegangan Output: 20V
  • Tegangan Pengoperasian: 14,4V
  • Arus Output: 1,2A
  • Waktu Kerja: Sekitar 90 mnt (mode standar)
  • Model dudukan pengisi daya: G1
  • Daya Terukur: 25W
  • Tegangan Output Terukur: 20V
  • Baterai: Nominal 2500mAh
  • Arus Output Terukur: 1,2A
  • Model adaptor: BLJ24W2001 20P-CA
  • Dimensi:400x400x300 mm
  • Berat produk: 2 kg

Isi Paket Kemasan

  • Mi Robot Vacuum-Mop
  • Dudukan Pengisi Daya
  • Adaptor
  • Baki pel
  • Pel
  • Sikat pembersih
  • Panduan Pengguna

 BELI SEKARANG 


Deskripsi

Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop Essential merupakan pembersih bubuk yang memiliki konfigurasi efisien untuk pencucian dan pengepelan. Perangkat mengobrol daya isap sungguh besar lengan berkuasa 2200 Pa*.

Membersihkan celah yang dalam secara efisien. Daya isap merupakan kunci pembersihan. Motor Nidec Jepang mengobrol daya isap 2200 Pa* untuk menetralisir bubuk lantai dengan segera dan membersihkan celah secara menyeluruh.

Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop Essential dilengkapi 4 setelan hisap untuk aneka macam ruangan dan aneka macam jenis kotoran. Praktis mengatasi segala kotoran, dari benda seukuran kacang polong sampai bubuk dan rambut. 

Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop Essential dilengkapi kendali tangki air digital, 3 pengaturan ketinggian air yang sanggup disetel. Tangki air 200 ml yang dikendalikan secara elektronik dilengkapi dengan 3 pengaturan ketinggian air, untuk mengatur fatwa air secara efektif, menangkal rembesan, dan melindungi lantai kayu dan ubin Anda dari kerusakan.Membersihkan bubuk dengan efektif dari semua jenis lantai.

Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop Essential dilengkapi dengan tajil isap berdiameter lebar untuk mempermudah pencucian pada semua jenis permukaan. Jarak bebas rendah dan sikat utama kiprah berat memutuskan pencucian bubuk yang besar lengan berkuasa dan penyedotan yang menyeluruh.
 
Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop Essential memiliki metode filter 3 lapis, efektif menyaring bubuk sampai 3 mikron*. Lapisan 1: Filter nilon, Level 2: Filter katun, Level 3: Penyaringan HEPA.

Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop Essential memiliki bodi super tipis 82 mm*. Dengan ketebalan cuma 82 mm*, segi bawah daerah tidur Anda, daerah tidur sofa, meja, dan dingklik sanggup gampang diakses, memberi jangkauan pencucian lebih baik. Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop Essential juga menggunakan metode Navigasi Inersia Cerdas. Giroskop presisi tinggi bawaan memungkinkan pencucian sirkular yang pintar untuk membersihkan setiap tepi dan sudut ruangan dengan efektif. 

Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop Essential terhubung ke Aplikasi Mi Home, Bersihkan rumah Anda dengan mudah, bahkan dikala Anda pergi. Cukup buka aplikasi Mi Home dan mulai pencucian dari jarak jauh dengan menjamah satu tombol. Ganti mode dan lihat status pencucian secara real time — kendali sarat dari mana saja.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Note: Only a member of this blog may post a comment.