Kekurangan Template Median Ui V1.5 - Banyak Bugs?

Admin August 06, 2021

2. Bug Pada Posisi Lama Membaca

Ada banyak hal yang aku edit di template Median UI, beberapa diantaranya:
  1. Icon darkmode (mode gelap / malam)
  2. Profile penulis ditampilkan pada postingan juga
  3. Header dijadikan sticky (fixed) pada performa mobile jadi jika di scroll tetap terlihat
  4. Header di tambah garis pembatas dan bayang biar terpisah dari artikel
  5. Judul postingan jadi rata tengah (center)
Tapi mungkin 5 hal di atas hanyalah bermitra dengan selera saja, alasannya merupakan setiap orang bebas memutuskan mana yang mereka suka. Tapi ada satu hal yang menurut aku kurang nikmat di lihat yakni posisi Minute Read yang berdampingan dengan tanggal. Lihat tanda panah (Sebelum dan sehabis di edit):

3. Bug Pada Iklan Google Adsense


4. Bug Pada Widget Popular Post

 

6. Bug Pada Tabel


8. Bug Pada Lazyload / Lazysize

Seperti yang kita tahu, Lazyload atau Lazysize berfungsi untuk menangguhkan gambar biar goresan pena di Blog timbul apalagi dulu dan gambar gres akan timbul sesudah kita scroll halaman.

Lazyload ini sungguh menolong mempercepat loading Blog sehingga mengembangkan performa dari Blog kita. Tapi faktanya, Lazyload atau Lazysize yang pasang di template bawaan Median UI sungguh tidak berguna.

Lihat grafik berikut ini, aku tes pakai Cara Mempercepat Loading Template Median UI

Kesimpulan

Meskipun score Performance, Accesibility, Best Practices, dan SEO template Median UI 1.5 mencakup tinggi dan bagus. Tapi ternyata masih banyak kehabisan yang mesti diperbaiki.

Ditambah lagi tidak ada jaminan penghasilan kita jadi tambah naik jika score tinggi tetapi tidak ramah kepada ukuran iklan. Justru menurun dibanding menggunakan template biasa.

Selain itu, template Median UI model 1.5 ini tidak sesuai untuk halaman Safelink, alasannya merupakan tidak bisa menggunakan ukuran iklan yang kita harapkan yang bisa mendongkrak penghasilan.

Jadi, sesudah berbelanja template ini, kiprah kita belum selesai, alasannya merupakan masih ada banyak script dan aba-aba yang mesti di edit biar lebih maksimal. Cek di sini Solusi bugs pada Median UI


Disclaimer

Postingan ini tidak bermaksud untuk menjelekkan template Median UI 1.5 alasannya merupakan aku sendiri telah membicarakan ganjalan ini ke pembuat template. Postingan ini dimaksud biar pembuat template dapat memperbaiki kekurangan, kelemahan, atau bugs yang ada. Sehingga dapat menciptakan template blogger yang terbaik.

Sebetulnya keunggulan template Median UI 1.5 juga banyak. Namun, postingan ini berkonsentrasi pada kelemahannya saja. Mungkin untuk pembahasan kelebihannya akan dibahas pada peluang berikutnya.

Terakhir, postingan ini bisa menjadi materi pertimbangan sebelum berbelanja template lain biar menegaskan beberapa fitur penting seumpama tampilan, keberagaman ukuran iklan yang di dukung, kecepatan, dan user friendly.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Note: Only a member of this blog may post a comment.