Follower Assistant Pro Mod Apk V21.5 Terbaru

Admin August 13, 2021
Follower Assistant ialah aplikasi yang tepat buat kau yang tidak sempat mengorganisir inst Follower Assistant Pro Mod Apk v21.5 Terbaru
Saifulah.id - Follower Assistant ialah aplikasi yang tepat buat kau yang tidak sempat mengorganisir instagram, namun tetap ingin terlihat aktif di instagram untuk mempertahankan keberadaan kau di medsos yang terkenal satu ini.


Follower Assistan memamerkan beberapa fitur yang menghasilkan seperti kau memiliki ajun atau admin pribadi menyerupai layaknya artis dan pejabat. Lalu apa sajakah fiturnya? Simak lebih detailnya berikut ini.

INFORMASI
Nama Follower Assistant Pro
Versi 21.5 PRO
Jenis File APK
Ukuran 7 MB
Developer Minecraft
Upload 11 Mei 2021
Kategori Alat, Sosmed
MOD Unlocked / Premium / Full Version
Mode Online

SCREENSHOT
Follower Assistant ialah aplikasi yang tepat buat kau yang tidak sempat mengorganisir inst Follower Assistant Pro Mod Apk v21.5 Terbaru

FITUR
A. Auto Like
Memberikan like (suka) secara otomatis pada artikel orang, baik yang sudah di ikuti ataupun yang belum diikuti. (Bisa atur lewat sasaran Lokasi dan Hashtag).

Fitur ini dibagi menjadi dua pilihan, yaitu:
1. Auto Like
Auto like ini di fungsikan untuk mengobrol like pada lokasi dan tagar tertarget sesui keinginan. Pada Auto Like ini ada fitur pelengkap yang boleh di aktifkan dan boleh tidak, yakni fitur Auto Follow pada orang yang sudah kita like. Makara orang yang mendapat like itu akan menduga bahwa like dan follow yang kita laksanakan dijalankan secara manual. Efek sampingnya artikel kita akan dikasih boom like dan sanggup juga di follow (diikuti) orang lain

2. Auto Like in Timeline
Auto like in timeline ini berfungsi untuk me-like artikel yang ada di timeline kita (orang yang sudah kita ikuti). Keguaannya yakni untuk mempertahankan silaturahmi antar teman, sehingga mereka menduga kita tidak pelit like. Efek sampingnya kita akan di senangi kawan dekat dan mereka tidak segan-segan mengobrol like pada artikel kita dikala kita upload foto/video baru. Auto Like in Timeline juga memiliki fitur tambahan, yakni Auto Comment pada orang yang sudah kita beri like tadi. Sehingga kawan dekat kita akan menduga acara like dan komen tersebut murni dari kita bukan dari aplikasi. Komennya sanggup kita sesuaikan dan sanggup menghasilkan banyak komen cadangan yang mau di kirim secara acak biar lebih natural kata-kata yang mau terkirim.

B. Auto Comment
Memberikan Komentar secara otomatis pada artikel orang, baik yang sudah sudah berteman maupun yang belum berteman (akun luar). Komentar akan di kirim ke Lokasi atau Tagar yang sudah kita targetkan. Bedanya dengan auto comment yang ada pada fitur Auto Like in Timeline yakni fitur yang di sini sanggup comment ke artikel orang yang tidak kita ikuti. Sedangkan yang di Auto Like in Timeline cuma sanggup comment pada orang yang sudah kita ikuti (follow). Sehingga fitur ini cocok untuk memperluas jaringan, memancing orang luar menyaksikan akun kita, dan memperbesar follower.

C. Auto Follow: Mampu mengikuti (follow) orang secara otomatis. Bedanya dengan auto follow yang ada pada fitur auto like di atas adalah, fitur yang di sini Auto Follow-nya ialah fitur utama, sehingga auto likenya sanggup di on/off kan. Sedangkan auto like yang sudah kita diskusikan di atas, Auto likenya ialah fitur utama, sedangkan auto follownya cuma pelengkap yang boleh di on/off kan.

D. Auto Unfollow: Berhenti mengikuti orang yang tidak follback. Fitur ini secara otomatis sanggup mendeteksi apabila ada akun yang unfollow kita. Begitu ada yang unfollow, fitur ini akan pribadi aktif dan membalas unfollow secara massal ke akun tersebut. Fitur ini juga sanggup kita manfaatkan untuk memperbesar follower. Caranya follow akun orang sebanyak mungkin, kemudian setelah beberapa hari kemudian kita aktifkan fitur ini. Sehingga orang yang tidak follback akan tereliminasi.

E. Multiple Account: Bisa untuk menertibkan banyak akun sekaligus. Dalam satu aplikasi, kita sanggup menertibkan aneka macam akun biar berlangsung secara otomatis. Hal ini sanggup bisa manfaatkan untuk menertibkan akun pribadi dan bisnis sekaligus. Selain itu kita sanggup mempergunakan menjadi ladang penghasilan. Misalnya kita tawarkan kawan dekat ikut bergabung supaya sanggup mendapat faedah dari aplikasi ini, namun jangan lupa dipasang tarif biar ada pemasukan :)

F. View Report
Fitur ini berfungsi untuk mempermudah kita mengawasi terhadap siapa pun like, comment, follow, dan unfollow itu diberikan.

G. Stop Word
Nah, walaupun tampaknya sasaran kita general, namun kita sanggup memutuskan dan menyeleksi artikel loh. Makara misalnya nih kita atur auto comment ke sasaran lokasi Pontianak. Secara otomatis akun IG kita akan komen ke akun yang berada dilokasi Pontianak dong. Lalu kita tulis isi komen randomnya nya menyerupai ini misalnya: bagus, mantap, indah. Tapi kita kalut ada artikel wacana tragedi di Pontianak. Kan gak etis ada orang posting foto/video tragedi kita komen bagus, mantap, indah. Makara kita masukkanlah keyword "bencana" pada fitur Stop Word ini. Sehingga setiap artikel yang berisi kata tragedi akan di skip oleh aplikasi ini. Hebat kan?

CARA INSTALL
  1. Download lewat tombol di bawah
  2. Instal Apk nya hingga simpulan (Tekan Ok / Yes aja)
  3. Jika ada perayaan dikala instal, Masuk ke Setting (Setelan) / Security (Keamanan)  / Centang Unknown Source (Sumber tidak dikenal)
  4. Mainkan Gamesnya / Jalankan Aplikasinya

Download Follower Assistant Pro Apk

Versi 21.5 (Terbaru)
Previous
Next Post »
0 Komentar

Note: Only a member of this blog may post a comment.