Fitur Gres Android, Kirim File Besar Tanpa Internet

Admin August 20, 2021
 Google dikabarkan sudah menghasilkan aplikasi gres pada HP Android yang berfungsi untuk mengir Fitur Baru Android, Kirim File Besar Tanpa Internet
- Google dikabarkan sudah menghasilkan aplikasi gres pada HP Android yang berfungsi untuk mengirim file besar dengan jarak jangkauan yang lebih jauh dibandingkan dengan jarak jangkauan menggunakan bluetooth.

Melansir Toms Guide, aplikasi gres ini dinamakan WifiNanScan. Kelebihan WifiNanScan merupakan tidak memerlukan koneksi internet untuk terhubung ke HP yang lain.

Hal ini dikarenakan sudah dibekali teknologi Neighbour Awareness Networking (NAN) yang dapat mengenali seberapa jauh jarak antar perangkat secara akurat.

Untuk di saat ini, WifiNanScan atau juga kenal dengan istilah Wi-Fi Aware gres tersedia untuk pengembang.

Tentu nantinya aplikasi ini akan sungguh berkhasiat untuk banyak hal utamanya untuk keamanan, kepraktisan, dan fasilitas dalam terkoneksi antar ponsel pandai tanpa kuota internet.

Diprediksi nantinya Wi-Fi Aware ini membuat lebih mudah kita mengirim dokumen dengan kondusif ke printer tanpa perlu terkoneksi kejaringan apalagi dahulu.
Selain itu kita bisa menyaksikan santapan restoran, melakukan reservasi sambil berjalan, dan seluruhnya tanpa koneksi internet.

Pastinya akan sungguh berfaedah untuk siapa saja dan semua tempat ya, tergolong daerah-daerah terpencil yang menyibukkan tersentuh jaringan internet yang stabil.

Tidak ada argumentasi habis kuota atau tidak ada spot wifi gratis di saat hendak terhubung ke perangkat lain.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Note: Only a member of this blog may post a comment.