Cara Menghasilkan Safelink Random Post Otomatis Di Blog Utama Blogger

Admin August 08, 2021
Cara Membuat Safelink Random Post Otomatis Di Blog Utama Blogger Cara Membuat Safelink Random Post Otomatis Di Blog Utama Blogger
- Safelink sungguh penting dimiliki oleh seorang blogger khususnya yang terjun di situs download aplikasi, software, film, musik, dan file. Salah satu tujuan utama penanaman safelink di dalam blog tentunya alasannya yakni perkara duit dan keamanan.

PENGHASILAN SAFELINK

Mungkin masih sedikit yang tahu bahwa, safelink yang dibentuk dan dipasang sendiri lebih menguntungkan dibanding safelink converter dari penyedia layanan lain.

Keuntungan yang didapat dari safelink eksklusif sanggup meraih 8 kali lipat lebih banyak dibanding bergabung dengan safelink converter diluar sana.

Jika dijumlah pakai kurs 1$ = Rp 14.238, maka rata-rata diluar sana 1000 klik cuma dibayar 3$ (Rp 42.714), sedangkan safelink yang dibentuk sendiri sanggup menciptakan 25$ (Rp 355.930) per 1000 klik. Jauh sekali perbedaanya bukan?

SAFELINK SEBELUMNYA

Sebetulnya saya sudah pernah menampilkan bimbingan cara menciptakan safelink otomatis diblog utama pada postingan yang lalu. Bahkan lengkap dengan klarifikasi ihwal fungsi, jenis, dan cara kerja safelink untuk Blogger dan Wordpress. 

Jika kau belum pernah membacanya, silakan datangi link berikut:

SAFELINK RANDOM POST

Safelink yang mau saya diskusikan kali ini yakni Safelink Random Post. Kelebihan safelink random post yakni sanggup menggiring hadirin ke beberapa postingan secara acak sebelum mendownload file tujuan. Sehingga postingan lainnya ikut mencicipi efek aktual berupa penambahan jumlah pembaca / pengunjung. Hal ini sanggup membuat lebih mudah postingan menjadi cepat trending.

CARA KERJA SAFELINK RANDOM POST

Cara kerja safelink cukup simple. Pertama, link eksternal akan di encrypt secara otomatis menjadi kode base64 atau md5 sehingga link orisinil akan tersembunyi.

Ketika link tersebut di klik, hadirin akan diarahkan ke halaman / postingan yang sudah kita tentukan. Kita sanggup mengendalikan lebih dari dua postingan yang berbeda-beda selaku halaman safelink. Halaman ini akan bergantian secara acak ketika ada yang menekan tombol Download.

Di halaman safelink hadirin biasanya diminta untuk menanti sejenak beberapa detik dan menekan tombol yang mengarah ke alamat tujuan. Setelah itu gres kemudian hadirin sanggup mendownload / membuka file.
Cara Membuat Safelink Random Post Otomatis Di Blog Utama Blogger Cara Membuat Safelink Random Post Otomatis Di Blog Utama Blogger


Tutorial Membuat Safelink Otomatis Random Post

Ada 2 langkah utama yang mau kita kerjakan, yaitu: 1) Membuat halaman Safelink dan 2) Menanam arahan otomatis di template Blog.

1. Membuat Halaman Safelink

Kode safelink sanggup disisipkan di halaman baru, atau sanggup juga di input ke postingan yang sudah ada. Di sini saya kasih teladan pakai halaman gres saja biar mudah dimengerti. Nanti sanggup dimodifikasi apabila sudah tahu metode kerjanya.
  • Masuk ke blogger.com
  • Klik santapan Halaman
  • Lalu tekan Halaman Baru
    Cara Membuat Safelink Random Post Otomatis Di Blog Utama Blogger Cara Membuat Safelink Random Post Otomatis Di Blog Utama Blogger
  • Kasih judul sesuai keinginan, misalnya: Safelink
  • Lalu pilih < > Tampilkan HTML
  • Kemudian Copy arahan berikut dan Paste ke dalam halaman tadi.
    <div class='ad-placement'>
      <!--[ Ganti dengan arahan iklan ]-->
    </div>

    <div class='safelink-button' id='safelink'>
      <div style='text-align: center'>
        <div class='button outline' id='safelink-wait'>Please wait...</div>
        <script>/*<![CDATA[*/ var currentURL = location.href; var str = currentURL; var res = str.replace('https://alamatblog.com/p/safelink.html' + '?url=', " "); function changeLink(){ var decodedString = Base64.decode(res); window.open(decodedString, '_blank')}; document.write('<a href="#getLink" id="safelink-download" class="button">Create link</a>'); var linkDL = document.getElementById("safelink-download"); var notif = document.getElementById("safelink-wait"); var time = 10; var textTime = document.createElement("span"); linkDL.parentNode.replaceChild(textTime, linkDL); var id; id = setInterval(function () { time--; if (time < 0) { textTime.parentNode.replaceChild(linkDL, textTime); clearInterval(id); notif.style.display = "none"; linkDL.style.display = "inline-block"; } else { textTime.innerHTML = "Link will appear in " + time.toString() + " second"; }}, 1000); /*]]>*/</script>
      </div>
    </div>

    <div class='safelink-content'>
      <!--[ Ganti dengan postingan ]-->
    </div>

    <div class='safelink-create' style='text-align:center'>
      <div class='ad-placement'>
        <!--[ Ganti dengan arahan iklan ]-->
      </div>

      <div id='getLink'>
        <a class='button' href='javascript:;' onclick='changeLink();' rel='noreferrer noopener' target='_blank'>Get link</a>
      </div>

      <div class='ad-placement'>
        <!--[ Ganti dengan arahan iklan ]-->
      </div>
    </div>
  • Selanjutnya tekan Publikasikan
  • Lalu Edit Halaman Safelink yang gres saja di Publikasikan. Ganti semua teks yang sdah ditandai pakai warna.
Keterangan Warna:
  • Warna Biru: Hapus yang diberi tanda biru, kemudian ganti dengan arahan iklan, misalnya Google Adsense, Mgid, Ad Now, dll.
  • Warna Hitam: Ganti dengan postingan atau goresan pena apapun yang kau inginkan. Jika kau rasa tidak perlu pakai artikel, maka biarkan saja / jangan diubah.
  • Warna Hijau: Adalah waktu mundur dalam hitungan detik, silakan ganti angkanya sesuai keinginan. Perbesar angka untuk memperlambat, dan perkecil angka untuk mempercepat.
  • Warna Kuning: Jika pengunjungnya lebih banyak didominasi orang Indonesia, semestinya ganti dengan bahasa Indonesia alasannya yakni orang Indonesia pada lazimnya masih gaptek dan jarang yang sanggup bahasa Inggris.
  • Warna Merah: Ganti dengan alamat URL Halaman Safelink. Misalnya menjadi mesti di isip/safelink.html
Cara Mengambil Alamat URL Halaman Safelink
  • Klik Kanan icon Mata 👁
  • Pilih Copy Link
  • Lalu Paste ke dalam arahan warna merah, sehingga goresan pena merah berganti menjadi alamat blog kau sendiri. Selajutnya tekan Publishkan.
  • Perlu diingat, usahakan blog kau support "https" biar lebih responsif.
Terapkan langkah di atas satu persatu dengan teliti, khususnya pada bab goresan pena warna merah, alasannya yakni apabila salah, sanggup memicu safelink tidak berfungsi.


2. Menanam Kode Otomatis Di Template Blog

  • Klik santapan Tema
  • Tekan icon Segitiga Terbalik
  • Pilih Edit HTML


A. Memasang CSS
  • Cari kode ]]></b:skin> agar cepat gunakan Ctrl + F
  • Letakkan arahan di bawah ini sempurna di atas ]]></b:skin>
    /* Safelink */
    :root {
    --link-outline-color: #48525c ;
    --link-bg-color: #204ecf ; // Warna background tombol link
    }
    .button{display: inline-flex;align-items: center;margin: 15px 15px;padding: 10px 20px;outline: 0;border: 0;border-radius: 2px;color: #fefefe;background-color: var(--link-bg-color);font-size: 14px;white-space: nowrap;overflow: hidden;max-width: 100%;line-height: 2em}
    .button.outline{color: var(--link-outline-color);background-color: transparent;border: 1px solid #ebeced}
    .button.outline:hover{border-color: var(--link-bg-color)}
    .safelink-button, .safelink-create > *{margin: 1.8em 0}
    .safelink-button span{display: block;font-size: 12px}
    #getLink{margin: 5px 0}
    #getLink .button{display: none}
    #getLink:target .button{display: inline-flex}


B. Memasang Javascript Redirect ?m=1
  •  Cari arahan </head> atau &lt;!--<head/>--&gt;
  • Letakkan arahan di bawah ini sempurna di atasnya
  • <b:if cond='data:view.isPage'>
      <script>/*<![CDATA[*/ var uri = window.location.toString(); if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri); }; var protocol = window.location.protocol.replace(/\:/g,''); if(protocol == 'http'){ var url = window.location.href.replace('http','https'); window.location.replace(url);} /*]]>*/</script>
    </b:if>
  • Script diatas berfungsi untuk meniadakan arahan "&m=1" yang timbul saat blog diakses lewat mobile (Smartphone / HP).
  • Jika arahan "&m=1" tidak dihapus maka safelink tidak sanggup berfungsi saat hadirin mengaksesnya memalui perangkat mobile. Kode ini juga berfungsi untuk mengalihkan hadirin lewat 'http' ke 'https'. Jika blog Anda belum disetting support 'https' maka Anda sanggup meniadakan bab yang sudah di blok warna biru pada kode diatas.


C. Memasang Javascript Encode URL
  • Cari arahan </body> biasanya ada di paling bawah template.
  • Lalu tambahkan arahan dalam kotak sempurna di atas </body>
  • <b:if cond='data:view.isSingleItem'>
      <script>/*<![CDATA[*/ var Base64 = {_keyStr: "ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZabcdefghijklmnopqrstuvwxyz0123456789", encode: function (input) {var output = ""; var chr1, chr2, chr3, enc1, enc2, enc3, enc4; var i = 0; input = Base64._utf8_encode(input); while (i < input.length) {chr1 = input.charCodeAt(i++); chr2 = input.charCodeAt(i++); chr3 = input.charCodeAt(i++); enc1 = chr1 >> 2; enc2 = ((chr1 & 3) << 4) | (chr2 >> 4); enc3 = ((chr2 & 15) << 2) | (chr3 >> 6); enc4 = chr3 & 63; if (isNaN(chr2)) {enc3 = enc4 = 64;} else if (isNaN(chr3)) {enc4 = 64;} output = output + this._keyStr.charAt(enc1) + this._keyStr.charAt(enc2) + this._keyStr.charAt(enc3) + this._keyStr.charAt(enc4);} return output; }, decode: function (input) {var output = ""; var chr1, chr2, chr3; var enc1, enc2, enc3, enc4; var i = 0; input = input.replace(/[^A-Za-z0-9\+\/\=]/g, ""); while (i < input.length) {enc1 = this._keyStr.indexOf(input.charAt(i++)); enc2 = this._keyStr.indexOf(input.charAt(i++)); enc3 = this._keyStr.indexOf(input.charAt(i++)); enc4 = this._keyStr.indexOf(input.charAt(i++)); chr1 = (enc1 << 2) | (enc2 >> 4); chr2 = ((enc2 & 15) << 4) | (enc3 >> 2); chr3 = ((enc3 & 3) << 6) | enc4; output = output + String.fromCharCode(chr1); if (enc3 != 64) {output = output + String.fromCharCode(chr2);} if (enc4 != 64) {output = output + String.fromCharCode(chr3);} } output = Base64._utf8_decode(output); return output;}, _utf8_encode: function (string) {string = string.replace(/\r\n/g, "\n"); var utftext = ""; for (var n = 0; n < string.length; n++) {var c = string.charCodeAt(n); if (c < 128) {utftext += String.fromCharCode(c);} else if ((c > 127) && (c < 2048)) {utftext += String.fromCharCode((c >> 6) | 192); utftext += String.fromCharCode((c & 63) | 128);} else {utftext += String.fromCharCode((c >> 12) | 224); utftext += String.fromCharCode(((c >> 6) & 63) | 128); utftext += String.fromCharCode((c & 63) | 128); }} return utftext;}, _utf8_decode: function (utftext) {var string = ""; var i = 0; var c = c1 = c2 = 0; while (i < utftext.length) {c = utftext.charCodeAt(i); if (c < 128) {string += String.fromCharCode(c); i++;} else if ((c > 191) && (c < 224)) {c2 = utftext.charCodeAt(i + 1); string += String.fromCharCode(((c & 31) << 6) | (c2 & 63)); i += 2;} else {c2 = utftext.charCodeAt(i + 1); c3 = utftext.charCodeAt(i + 2); string += String.fromCharCode(((c & 15) << 12) | ((c2 & 63) << 6) | (c3 & 63)); i += 3;}} return string; }}; var protected_links = ""; var a_to_va = 0; var a_to_vb = 0; var a_to_vc = ""; function auto_safelink() {auto_safeconvert();}; function auto_safeconvert() {var a_to_vd = window.location.hostname; if (protected_links != "" && !protected_links.match(a_to_vd)) {protected_links += ", " + a_to_vd;} else if (protected_links == "") {protected_links = a_to_vd;} var a_to_ve = ""; var a_to_vf = new Array(); var a_to_vg = 0; a_to_ve = document.getElementsByTagName("a"); a_to_va = a_to_ve.length; a_to_vf = a_to_fa(); a_to_vg = a_to_vf.length; var a_to_vh = false; var j = 0; var daftarPostingan = [ "https://alamatblog.com/p/safelink.html" ]; var randomPostingan = daftarPostingan[Math.floor(Math.random()*daftarPostingan.length)]; var a_to_vi = ""; for (var i = 0; i < a_to_va; i++) {a_to_vh = false; j = 0; while (a_to_vh == false && j < a_to_vg) {a_to_vi = a_to_ve[i].href; if (a_to_vi.match(a_to_vf[j]) || !a_to_vi || !a_to_vi.match("https")) {a_to_vh = true;} j++; } if (a_to_vh == false) {var encryptedUrl = Base64.encode(a_to_vi); a_to_ve[i].href = randomPostingan + "?url=" + encryptedUrl; a_to_ve[i].rel = "noopener noreferrer"; a_to_vb++; a_to_vc += i + ":::" + a_to_ve[i].href + "\n";} } var a_to_vj = ""; var a_to_vk = ""; if (a_to_vj) {a_to_vj.innerHTML += a_to_vb;} if (a_to_vk) {a_to_vk.innerHTML += a_to_va;} }; function a_to_fa() {var a_to_vf = new Array(); protected_links = protected_links.replace(" ", ""); a_to_vf = protected_links.split(","); return a_to_vf;}; /*]]>*/</script>

      <!--[ Protect link from encode ]-->
      <script>protected_links = "
    facebook.com, instagram.com, twitter.com"; auto_safelink(); </script>
    </b:if>
Keterangan:
  • Warna Merah: Ganti dengan alamat URL Halaman Safelink. Jika ingin menciptakan random post di sini kuncinya. Tambahkan URL gres yang dipisah tanda koma. Contoh:
  • Jika ingin pakai 1 halaman:
    var daftarPostingan = [ "https://alamatblog.com/p/safelink.html" ];

    Jika ingin pakai 2 Random Post:
    var daftarPostingan = [ "https://alamatblog.com/p/safelink.html","https://alamatblog.com/p/safelink2.html" ];

    Jika ingin pakai 3 Random Post:
    var daftarPostingan = [ "https://alamatblog.com/p/safelink.html","https://alamatblog.com/p/safelink2.html","https://alamatblog.com/p/safelink3.html" ];
  • Warna Pink: Tambah dengan alamat situs yang tak ingin di lanjutkan ke halaman safelink, semestinya semua situs sosial media dimasukkan di sini dengan cara dipisah pakai koma ( , )
Jika sudah, Simpan Tema


Jika bimbingan di atas susah di ikuti, membingungkan, atau malas untuk menjadikannya sendiri, kalian sanggup menggunakan Jasa Pembuatan Safelink Otomatis Blogger & Wordpress


Pembuatan Safelink di blog utama sudah selesai. Jika mengikuti langkah di atas dengan benar, niscaya safelinknya berfungsi dengan baik. Silakan lakukan pengujian dengan menekan tombol download di blog kamu.


Jika kau ingin merubah tampilan efek loading, kau sanggup memakai tools animasi loading yang terdapat dalam santapan Tools di situs web ini. Untuk tutorialnya sanggup kau lihat 👉 di sini
Cara Membuat Safelink Random Post Otomatis Di Blog Utama Blogger Cara Membuat Safelink Random Post Otomatis Di Blog Utama Blogger
Previous
Next Post »
0 Komentar

Note: Only a member of this blog may post a comment.