Cara Menangani Iklan Tengah Postingan Tidak Timbul Di Template Median Ui

Admin August 02, 2021
Cara Mengatasi Iklan Tengah Artikel Tidak Muncul di Template Median UI Cara Mengatasi Iklan Tengah Artikel Tidak Muncul di Template Median UI
- Setelah pakai template Median UI, lazimnya iklan tengah postingan tidak tampil walaupun instruksi iklan yang kita masukkan sudah benar. Mengapa ini terjadi?


Alasan Iklan Tengah Tidak Tampil

  1. Median UI dirancang untuk Editor Blogger Terbaru (jika kita tekan Enter menciptakan Paragraf dengan instruksi <p>). Semetara Blogger Lama senantiasa pakai gaya penulisan Normal yang bila di tekan Enter menciptakan baris gres dengan instruksi <br/>. Sehingga, bila dicek instruksi HTML postingan akan berbeda.
  2. Iklan tengah postingan di Median UI di setting cuma tampil dikala postingan kita panjang. Settingan defaultnya iklan tengah pertama timbul di paragraf ke 15, dan iklan tengah postingan kedua akan timbul pada paragraf ke 25.

Solusi Untuk Menampilkan Iklan Tengah Artikel

  1. Buka Dashboard Blogger
  2. Klik Tema
  3. Tekan icon Segitiga Terbalik
  4. Pilih Edit HTML
    Cara Mengatasi Iklan Tengah Artikel Tidak Muncul di Template Median UI Cara Mengatasi Iklan Tengah Artikel Tidak Muncul di Template Median UI

  5. Klik 1 kali di dalam template, kemudian tekan Ctrl + F
  6. Cari instruksi berikut <!--[ Script to move widget to the middle of article ]-->
  7. Maka kita akan mendapatkan 2 buah kode: - Ubah abjad p jadi br atau div (pilih salah satu) - Ubah angka 15 jadi 0 dan ubah angka 25 jadi 5 (atau masukkan angka sesuai keinginan)
Previous
Next Post »
0 Komentar

Note: Only a member of this blog may post a comment.