Apa Fungsi Microg?

Admin August 09, 2021
MicroG yakni model kecil dari Google Play Service. Aplikasi ini sanggup melakukan semua fungsi yang serupa dengan Google Play Service tanpa menghabiskan baterai dan data. Selain itu MicroG juga sanggup memperkuat privasi dan keselamatan data Anda.

Secara sederhana, MicroG itu yakni aplikasi penyesuaian (MOD) pengganti aplikasi Google Play Service. Fungsi dari MicroG adalah untuk membuat lebih mudah kita login ke dalam layanan Google walaupun kita menggunakan aplikasi yang di download dari luar Playstore.

Biasanya aplikasi yang memerlukan akses MicroG adalah Youtube Vanced. Mengapa demikian? Karena Youtube Vanced adalah aplikasi Youtube yang telah dimodifikasi (MOD) agar sanggup menonton video tanpa iklan yang mengganggu.

Jika kita menggunakan Youtube Vanced, niscaya kita tidak sanggup login ke akun Google, lantaran Google menilai bahwa kita tidak menggunakan aplikasi resmi milik mereka.

Oleh alasannya yakni itu, MicroG dibutuhkan di sini. Sebab, MicroG akan memanipulasi izin Google, sehingga kita tetap sanggup login ke akun tersebut meski menggunakan aplikasi yang bukan resmi milik Google.

Mengapa Banyak Orang Suka Pakai Aplikasi MOD?

  1. Banyak fitur embel-embel yang tidak dimiliki oleh aplikasi asli
  2. Tanpa iklan dan tanpa hal lain yang mengganggu
  3. Bisa ubah performa sesuka hati
  4. Kalau games umumnya sanggup Diamond / Coin gratis tanpa batas

Keuntungan Menggunakan MicroG

  1. Bisa menggunakan semua fitur aplikasi modifikasi
  2. Bisa login ke aplikasi Mod tanpa dibatasi Google
  3. Bisa login ke akun Google di aplikasi Youtube Vanced
  4. Sangat berkhasiat bagi HP yang telah di Root

Download MicroG Apk Terbaru
Previous
Next Post »
0 Komentar

Note: Only a member of this blog may post a comment.