Picsart Photo Editor Mod Pro Apk V17.9.1 Modern (Gold/ Pro/ Premium)

Admin July 22, 2021
 PicsArt ialah aplikasi editing foto Android terlengkap menurut  Saifullah di sekarang ini PicsArt Photo Editor Mod Pro Apk v17.9.1 Terbaru (GOLD/ Pro/ Premium)
PicsArt ialah aplikasi editing foto Android terlengkap menurut Saifullah di saat ini. Hampir semua fitur yang terdapat dalam software Photoshop yang ada di laptop ada di aplikasi ini. Bahkan mungkin sanggup melampaui Photoshop mungkin, sebab terdapat filter dan efek-efek yang tinggal pilih eksklusif jadi. Terdapat fitur layer yang membuat lebih mudah kita menggabung beberapa foto sekaligus.


PicsArt yang dibagikan ini udah model Gold/ Pro/ Premium. Makara semua fitur premiumnya sanggup digunakan dan bebas dari iklan yang mengganggu.

INFORMASI
NamaPicsArt Photo Editor
Versi17.9.1
Jenis FileAPK
Ukuran65 MB
DeveloperPicsArt
Upload21 Agustus 2021
KategoriFotografi, Editor Foto
MODPremium Unlocked
BeroperasiOnline / Offline

SCREENSHOT


FITUR
> PEMBUAT KOLASE DAN GRID
Tersedia 100-an template gratis dan 1000-an gambar gres saban hari yang berasal dari komunitas Picsart yang sanggup digunakan selaku latar belakang.

> TOOL
Terdapat banyak tools yang fantastis seumpama tools untuk Cutout, Pemotongan, Peregangan, Kloning, Penambahan Teks & Penyelarasan Kurva.

> LAYER
Layaknya menggunakan Photoshop pada laptop, PicsArt juga mendatangkan fitur layer yang membuat lebih mudah kita memadukan beberapa foto sekaligus.

> FILTER
PicsArt juga mempunyai koleksi filter yang lengkap seumpama Foto artistik (termasuk HDR), Frame, Latar Belakang, Border, Gelembung Percakapan dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua fitur yang ada dilengkapi mode kuas untuk memperlembut dan menerapkan potongan tertentu pada foto.

> FONT
Terdapat 100-an font untuk menyertakan teks ke foto yang kita edit. Bisa untuk menghasilkan foto brosur, motivasi, maupun menghasilkan meme.

> EFEK
PicsArt mempunyai banyak imbas yang keren dengan sumbangan kecerdasa Artificial Intelligent (AI) yang meningkat pesat. Dengan aplikasi editing foto ini kita sanggup menghasilkan eksposur ganda menggunakan lapisan dengan trasparansi yang sanggup disesuaikan.

> STIKER, CLIPART, DAN PEMBUATAN STIKER GRATIS
Selain terdapat jutaan sticker dan clipart kustom gratis dari komunitas PicsArt, kita juga sanggup menghasilkan sticker dan clipart sendiri dengan tool yang telah disiapkan. Dan tak kalah penting kita juga sanggup menyimpannya ke koleksi serta membagikan stiker kustom dengan siapapun lewat aplikasi perpesanan.

> KAMERA
Selain untuk edit foto jadi, PicsArt juga menawarkan aplikasi kamera eksklusif untuk berfoto sambil menyertakan imbas animasi dan stiker dari tangkapan kamera.

> REMIX
Kita sanggup menggunakan gambar dengan klasifikasi free-to-edit kemudian menyertakan sentuhan pribadi dan menguploadnya lagi ke komunitas PicsArt.

> KONTES KREATIF
Tersedia lomba inovatif yang sanggup menyebabkan kita untuk mempelajari trik editing modern dengan praktis dan seru.

> TANTANGAN HARIAN
Merupakan cara paling praktis untuk mencari wangsit dari hasil editan pengguna lain.

> EDIT BERSAMA TEMAN
Kita sanggup mengedit bareng kawan dalam suatu group obrolan

CARA INSTALL
  1. Download lewat tombol di bawah
  2. Instal Apk nya hingga simpulan (Tekan Ok / Yes aja)
  3. Jika ada perayaan di saat instal, Masuk ke Setting (Setelan) / Security (Keamanan)  / Centang Unknown Source (Sumber tidak dikenal)
  4. Jalankan Aplikasinya

DOWNLOAD PICSART PREMIUM APK

VERSI 17.9.1 (Baru)
VERSI 15.9.10 (Lama)

VERSI 10.5.8 (Lama)

Previous
Next Post »
0 Komentar

Note: Only a member of this blog may post a comment.