Penjelasan Kiprah Kimia Wacana Kiprah Kimia Dalam Kehidupan

Admin July 28, 2021
VivaVideo
- Kinemaster
- PowerDirector

  • Gabung semua foto menjadi suatu video singkat, durasi waktu paling usang 30 detik. Supaya manis tambahkan pengaruh slide show dan tambah keterangan gambar.

  • Simpan Video nya kemudian kirim ke Guru matapelajaran Kimia.
  • LIHAT CONTOH VIDEO BERIKUT


    Demikian cara menjalankan kiprah dari guru kimia tentang Peran Kimia Dalam Kehidupan. Semoga sanggup diketahui dengan baik.


    HIMBAUAN KEPADA GURU & DOSEN
    Kepada guru di sekolah maupun dosen di kampus, saya harap apabila menampilkan kiprah terhadap siswa atau mahasiswa, tolong kasih contoh atau penjelasan yang detail.

    Banyak siswa dan mahasiswa yang mengontak saya hanya untuk menanyakan maksud soal. Bagaimana mereka mau menjalankan soal kalau perintah soalnya saja mereka tidak paham?

    Siswa itu banyak karakternya, ada yang cepat dan ada yang lambat memproses informasi.

    Alangkah baiknya di berikan pola tugasnya dengan mengutip sumber lain biar mereka punya citra terperinci tentang apa yang hendak mereka kerjakan.

    Tugas pengajar itu bukan sekedar memberi tugas, melainkan juga mesti menentukan bahwa penerima didik mengerti tentang apa yang mesti mereka lakukan.

    Jangan samakan pengertian seorang guru dengan pengertian siswa yang gres belajar. Apa yang gampang kita ketahui belum pasti gampang diketahui mereka. Makanya suatu pola penting untuk mempermudah mereka.

    Semoga pendidikan di Indonesia makin maju meski dalam keadaan pandemi dikala ini.
    Previous
    Next Post »
    0 Komentar

    Note: Only a member of this blog may post a comment.