Mulai Dari 0 Salah Gak Sih?

Admin July 22, 2021
 Pertanyaan ini sering menjadi materi fikiran dan perdebatan antara kebijaksanaan pemuda dan cewek Mulai Dari 0 Salah Gak Sih?
Saifulah.id
 - Mulai dari NOL salah gak sih? Pertanyaan ini sering menjadi materi fikiran dan perdebatan antara kebijaksanaan pemuda dan cewek. Bahkan sempat booming di TikTok wacana ada pemuda yang bilang ke ceweknya "Mau gak lo sulit bareng sama gue?"


Sontak pertanyaan ini memanggil banyak komentar dari netizen, namun dari sekian banyak komentar jikalau di simpulkan ada dua penglihatan yang sanggup diambil dari pertimbangan pemuda dan cewek tersebut.

Cowok
Gue mau berjuang bareng pasangan dari nol. Bisa memahami kondisi gue dan jadi support system di hidup gue.

Cewek
Imposible! Jaman kini mana ada cewek yang hendak diajak sulit dulu. Apalagi dari nol.

Sebenarnya keduanya gak salah sih, kita gak sanggup salahin persyaratan orang, semua punya persyaratan hidup masing-masing.

Tapi kalian niscaya pernah mendengar pepatah menyerupai ini
Di balik lelaki berhasil ada perempuan ahli dibelakangnya
Namun perlu digaris bawahi, kau tidak perlu menjadi orang berhasil yang pertama, begitu pula tidak perlu mengawali sungguh-sungguh dari nol

Proses dari nol memang sanggup jadi bukti kesetiaan pasangan, namun merencanakan diri untuk menyanggupi keperluan hidup orang tercinta juga jadi hal wajib bagi seorang cowok.

Buat cewek, coba deh ubah prinsip kalian, jikalau milih pemuda tidak mesti yang udah mapan dalam sisi ekonomi dan status sosial.

Ingat, pemuda juga insan yang berproses dan mereka akan lebih lengkap jikalau kalian ada di dalam prosesnya itu

Cowok niscaya bersusah payah dan konsisten kok dengan tujuan mereka, jadi jangan lupa kasih support terbaik kalian ya.

Nah, itulah penyelesaian yang menguntungkan satu sama lain, baik kepada pihak cewek maupun pihak cowok.

Intinya, pemuda dalam posisi berupaya menyiapkan segalanya, tidak bersantai dan tidak pasrah kepada keadaan. Sedangkan cewek menerima pemuda yang sedang berupaya dan berproses tersebut walaupun kini mungkin keadaannya belum berada di puncak kesuksesan.

Kalau kalian oke atau punya sudut pandang lain silakan sharing di kolom komentar ya.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Note: Only a member of this blog may post a comment.