Lirik Lagu Belum Siap Kehilangan - Stevan Pasaribu + Mp3

Admin July 24, 2021
lalu teringat akan cinta yang dahulu hidupkanku Lirik Lagu Belum Siap Kehilangan - Stevan Pasaribu + MP3

INFORMASI

JudulBelum Siap Kehilangan
PenyanyiStevan Pasaribu
Penulis LaguDavid Albert, Agie Prakasya, Indra Titans
LabelPT. Musica Studios
Rilis7 Agustus 2021
GenrePop


LIRIK

Sewindu sudah
Ku tak mendengar suaramu
Ku tak lagi lihat senyumanmu
Yang s'lalu menghiasi hariku

Sewindu sudah
Kau tak berada di sisiku
Kau menghilang dari pandanganku
Tak tahu sekarang kamu di mana

Ternyata belum siap aku
Kehilangan dirimu
Belum sanggup untuk jauh darimu
Yang masih s'lalu ada dalam hatiku

Sewindu sudah
Kau tak berada di sisiku
Kau menghilang dari pandanganku, oh
Tak tahu sekarang kamu di mana, ho

Ternyata belum siap aku
Kehilangan dirimu
Belum sanggup untuk jauh darimu
Yang masih s'lalu ada dalam hatiku

Tuhan, tolong mampukan aku
'Tuk lupakan dirinya
Semua dongeng tentangnya yang membuatku
S'lalu teringat akan cinta yang dahulu hidupkanku

Ho-ho
(Sewindu sudah)
Hu-hu (hu, ha)

Ho, ternyata belum siap diriku
Kehilangan dirimu
Belum sanggup 'tuk jauh darimu
Yang masih s'lalu ada dalam hatiku

Tuhan, tolong mampukan aku
'Tuk lupakan dirinya
Semua dongeng ihwal dirinya yang membuatku
S'lalu teringat akan cinta yang dulu

S'lalu teringat akan cinta yang dulu
Hidupkanku
Hm-hm
--------------

VIDEO CLIP

DESKRIPSI

Industri musik Tanah Air kembali diramaikan oleh seorang penyanyi lelaki dengan aksara vokal yang khas. Dialah Stevan Pasaribu, solois muda berdarah Batak yang gres saja tergabung dalam keluarga besar Musica Studios.

Lewat proteksi dari Indra The Titans dan David Noah, Stevan merilis suatu lagu berjudul ”Belum Siap Kehilangan”.

Pria kelahiran 1 Mei 1995 ini menerangkan bahwa lagu “Belum Siap Kehilangan” berkisah ihwal pengalaman pribadinya. “Lagu ini bercerita ihwal seseorang yang sudah kehilangan sosok yang sungguh besar lengan berkuasa penting dalam kehidupannya, dan orang tersebut belum siap untuk menerimanya. Aku tujukan lagu ini untuk Ayahku sendiri alasannya merupakan ia sudah tiada. Semasa hidup, kami membangun momen-momen indah dan tak terlupakan. Aku rasa, saya belum siap kehilangan dia.”

Stevan yang aktif melalui Instagram dan YouTube ini bercerita ihwal keterlibatan Indra The Titans dan David Noah dalam pengerjaan lagu ini. “Awalnya saya dan kang Indra (The Titans) bermitra melalui pesan singkat. Dia tunjukkan lagu ini dalam model yang belum diaransemen. Setelah didengarkan, saya pribadi suka. Selanjutnya saya dikenalkan terhadap kang David (Noah) yang terlibat pribadi untuk mengaransemen lagu ini. Setelah lagu ini selesai, hasilnya sungguh cantik dan saya sungguh menyukainya. Pada akhirnya, lagu ini diajukan ke Musica Studios dan mereka menyambutnya dengan sungguh baik.“

Untuk music video, penggarapannya dilakukan dengan alur dongeng yang berlangsung mundur. “Video klip lagu ini bercerita ihwal seorang lelaki yang sudah berpisah dengan pasangannya, tetapi terdapat dongeng di saat pasangan tersebut masih bersama. Cerita tersebut terbagi dalam tiga fase diantaranya ada fase romantis, flat dan berkelahi hebat.” ujar lelaki yang sering dimirip-miripkan dengan Bruno Mars ini.

Pesan yang ingin disampaikan Stevan melalui lagu ini merupakan jangan sesekali menyianyiakan seseorang yang penting dalam hidup kalian di saat dia masih bersamamu. Karena di saat kalian merasa murung alasannya merupakan kehilangan dia, kalian mesti tetap melanjutkan hidup ini. Kehilangan seseorang merupakan momen yang menyibukkan untuk dilalui. Namun kadang kala kehilangan tersebut mengajarkan ihwal hal-hal baik yang justru memicu diri kita kian kuat.

“Aku berharap lagu ini sanggup diterima dan memperoleh wilayah dihati penduduk dan menjadi karya yang diingat di masa depan.” tutup Stevan.

Lagu Belum Siap Kehilangan dari Stevan Pasaribu sudah bisa dirasakan pada tanggal 7 Agustus 2020 di Spotify, YouTube dan seluruh digital platform.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Note: Only a member of this blog may post a comment.