Link Beli Charger Untuk Modem Wifi Di Shopee Dan Tokopedia

Admin July 24, 2021
Link Belanja Charger Untuk Modem WiFi di Tokopedia dan Shopee Link Beli Charger Untuk Modem WiFi di Shopee dan Tokopedia
Saifulah.id
 - Modem WiFi dihentikan menggunakan asal pilih Charger. Sebab akan berpengaruh pada mutu jaringan dan keawetan pemakaian. Terlalu besar keluaran arus listrik (Ampere) pada Cas sanggup berpengaruh modem terbakar. Tapi terlalu kecil Ampere pada Cas juga mengakibatkan jaringan terputus.


Seperti yang sudah aku jelaskan di channel Youtube SaifullahTV, output arus charger semestinya 1A. Namun, masalahnya di jaman kini sungguh sukar mencari Charger 1A. Jadi, solusinya kita beli Charger yang memiliki fitur penyesuaian arus otomatis atau yang biasa disebut fitur Adaptive.


Charger yang memiliki fitur Adaptive lazimnya terdapat goresan pena "Adaptive Charging" atau tertera goresan pena "max" setelah pemberitahuan Ampere, misalnya "output: 2.1A max"

Tapi, sebab banyak orang yang galau dimana mesti membelinya, sehingga berikut aku berikan pola toko yang memasarkan charger yang cocok kreteria.

SHOPEE

Jika kalian suka belanja di Shopee, coba cari kata "charger oppo 2.1A", kemudian cari bungkusnya yang warna hijau bertuliskan oppo travel charger. Biar lebih gampang, tekan di sini 👉 Shopee

TOKOPEDIA

Sama halnya seumpama di Shopee, kalian coba cari "charger oppo 2.1A" (tanpa tanda petik), cari yang kardus warna hijau, ada lampu goresan pena Oppo di atas kepalanya. Biar lebih gampang, tekan di sini 👉 Tokopedia

Kalian tidak wajib belanja di link toko yang aku berikan, sebab itu cuma pola saja. Kalian boleh cari di toko lain dengan syarat:
  1. Rating bintang manis (4.7⭐ sampai 5⭐)
  2. Banyak barang yang sudah terjual
  3. Mayoritas menyediakan ulasan positif
Kalau soal harga, kalian tidak perlu merogoh kantong yang dalam untuk beli charger, karga harga online kisaran Rp 11.000 hingga Rp 15.000. Sedangkan jika beli di toko terdekat (offline) lazimnya Rp 30.000.

Jadi, jika soal belanja, pandai-pandai mencari yang toko terbaik saja . Yang jelas, charger Oppo output 2.1A sudah pernah aku coba dan cocok untuk modem WiFI. Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Note: Only a member of this blog may post a comment.