Elektronomia - Limitless [Ncs Bass Boosted] Mp3

Admin July 22, 2021
 Tekan Tombol Panah Biru Untuk Unduh Suara Ringtone  Elektronomia - Limitless [NCS Bass Boosted] MP3

INFORMASI

Judul Elektronomia 
Penyanyi Limitless
Jenis File MP3
Ukuran 3.8 MB
Upload 3 Oktober 2021
Musik NCS (Tanpa Hak Cipta)

MAINKAN MUSIK

Elektronomia - Limitless.mp33.8 MB (128k)
Elektronomia - Limitless.mp37.4 MB (256k)
Tekan Tombol Panah Biru Untuk Unduh Suara Ringtone

DESKRIPSI

Tersedia dua tombol untuk download lagu NCS Elektronomia - Limitless, bedanya terletak pada mutu audio dan ukurannya. Audio 256k lebih manis dibanding audio 128k. Sebanding dengan size-nya yang lebih besar.

Jika untuk editing video semestinya pakai yang 128kbps saja biar tidak memperberat di saat editing. Tapi kalau untuk disko atau dengar musik langsung di rumah, bagusnya pakai 256kbps biar bunyi Bass tidak pecah.

Musik tanpa hak cipta atau biasa di sebut dengan No Copyright Sound (NCS) merupakan lagu yang banyak dicari dan di download oleh kreator video menyerupai youtuber, selebgram, dan presenter.

Musik menyerupai ini cocok dikombinasikan dengan video penyajian selaku musik latar belakang biar lebih memberi kesan effect nada tertentu, menyerupai dampak sedih, semangat, lucu, dll. Dipakai buat nada dering HP juga bisa.


Selain itu, alasannya Music NCS sering kali menyerupai lagu DJ, maka suaranya bisa juga dipakai untuk tes mutu speaker. Terutama tipe NCS Bass Boosted cocok untuk menentukan mutu Bass sebuah Sound Speaker. Contohnya klik di sini

Dengan menggunakan NCS ini kita dapat dengan bebas meng-upload hasil karya tanpa khawatir melanggar hak cipta sebuah lagu.

Jika anda ingin menggunakan musik ini di video YouTube, semestinya tulis link di bawah dalam kolom deskripsi biar terbebas dari perayaan apapun, alasannya sering kali Youtube agak sensitif.

Link untuk dimasukkan ke kolom deskripsi Youtube merupakan ini: https://youtu.be/wTdtQ_yfQPM
Previous
Next Post »
0 Komentar

Note: Only a member of this blog may post a comment.