Download Dan Install Windows 11 Gratis

Admin July 22, 2021
 merupakan metode operasi modern yang dikembangkan oleh Microsoft untuk menjadi penerus Wind Download dan Install Windows 11 Gratis
Saifulah.id
 - Windows 11 merupakan metode operasi modern yang dikembangkan oleh Microsoft untuk menjadi penerus Windows 10. Seperti yang sudah diumumkan pada tanggal 24 Juni 2021, Windows 11 memiliki performa yang menyerupai dengan Apple Macbook. Dimana suguhan yang berada di Taskbar dipindahkan ke tengah.


Antar wajah yang dimiliki oleh Windows 11 begitu fresh sehingga menyediakan nuansa gres yang sungguh berlainan dari generasi sebelumnya.

Kabar bahagianya, pihak Microsoft mengijinkan PC usang untuk update ke Windows 11 secara gratis dengan mendownload file iso di bawah ini.

Tapi sebelum upgrade ke Windows 11, amati dahulu syarat spesifikasi minimal mudah-mudahan bisa mengerjakan Windows 11 dengan lancar.

INFORMASI

Nama Windows 11
Versi Resmi
Jenis File .iso
Ukuran 4.54 GB
Developer Microsoft Windows
Rilis 2021
Kategori Sistem Operasi (OS)
Lisensi Gratis
Selengkapnya
▶️ Windows 11


SYSTEM REQUIREMENTS

  • Prosesor: arsitektur 64-bit pada 1 GHz atau lebih cepat; Intel: delapan generasi atau lebih gres (detail); AMD Ryzen 3 atau lebih baik (detail); Qualcomm Snapdragon 7c atau lebih tinggi (detail)
  • RAM: 4 GB atau lebih tinggi
  • Penyimpanan: 64 GB atau perangkat penyimpanan yang lebih besar
  • Firmware sistem: UEFI, bisa Boot Aman
  • TPM: Trusted Platform Module (TPM) model 2.0
  • Kartu grafis: Direct X12 atau yang lebih baru; Driver WDDM 2.0 atau yang lebih baru
  • Tampilan: Tampilan definisi tinggi (720p), lebih besar dari ukuran diagonal 9”, 8 bit per saluran warna (atau lebih baik)
  • Koneksi internet/MSA: Edisi Windows 11 Home memerlukan konektivitas internet dan Akun Microsoft (MSA) untuk menyelesaikan penyiapan perangkat pada penggunaan pertama. Beralih dari Windows 11 Home dalam mode S juga memerlukan konektivitas internet. Untuk semua edisi Windows 11, saluran internet diinginkan untuk pembaruan, dan untuk mengunduh dan menggunakan fitur tertentu. MSA juga diinginkan untuk beberapa fitur.

CARA INSTALL

  1. Download File iso Windows 11
  2. Klik kanan pada file iso
  3. Pilih Mouth
  4. Klik dua kali pada file Windows 11.exe
  5. Install menyerupai biasa
  6. Selesai

DOWNLOAD WINDOWS 11

Download (4,54 GB)
Previous
Next Post »
0 Komentar

Note: Only a member of this blog may post a comment.