Cara Menciptakan Duit Rp 15 Juta Setiap Bulan Dari Suatu Blog

Admin July 22, 2021
 merupakan profesi yang jarang dimengerti oleh orang awam Cara Menghasilkan Uang Rp 15 Juta Setiap Bulan Dari Sebuah Blog
Saifulah.id
 - Menjadi seorang Blogger (Penulis Blog) merupakan profesi yang jarang dimengerti oleh orang awam. Padahal penghasilannya sungguh prospektif dengan jam kerja yang relatif singkat. Kerjanya cuma 1 hingga 5 jam perhari namun penghasilannya sanggup meraih 15 juta perbulan bahkan lebih.


Keuntungan Menjadi Blogger

Sebelum membahas cara menjangkau pendapatan Rp 15 juta perbulan, ada baiknya kita diskusikan apalagi dulu laba menjadi Blogger (Penulis postingan di internet)
  1. Waktu Kerja Bebas
    Pekerjaan yang tidak terikat oleh waktu dan kita sendirilah yang mengendalikan kapan mau kerja dan kapan mau istirahat.

  2. Tempat Kerja Bisa Dimanapun
    Tidak perlu kantor atau studio, alasannya merupakan kita sanggup ngeblog dimanapun kita mau. Di kamar, di kantin, di sekolah, di kampus, di cafe, di hotel sambil jalan-jalan berwisata tidak menjadi masalah.

  3. Tidak Perlu Ijazah
    Mau kalian lulusan SD, SMP, SMA, atau Kuliah, syarat minimal pendidikan tidak menjadi hal yang perlu diperhitungkan. Karena siapa pun sanggup melakukannya.

  4. Tanggung Jawab Kecil
    Seorang Blogger tidak mempunyai tanggung jawab yang mengikat seumpama seorang guru. Karena Blogger cuma bertugas membagikan informasi, tidak mempunyai keharusan dan tanggung jawab apakah pembaca paham atau tidak.

    Sedangkan guru berkewajiban dan bertanggung jawab mencerdaskan anak bangsa. Mereka dituntut biar siswa paham, memperoleh nilai bagus, dan lulus dengan peringkat terbaik.

  5. Gajinya Lebih Besar Dibanding PNS
    Guru PNS rata-rata mempunyai honor 2 jutaan hingga 5 jutaan sebulan, tergantung tingkat golongan. Padahal mereka sudah menghabiskan ongkos banyak untuk kuliah dan menghabiskan waktu yang banyak pula di saat mengajar.

    Sedangkan seorang Blogger kerjanya cuma santai-santai di rumah, jarang keluar rumah, tidak mengelola siswa pembangkang di sekolah, namun gajinya malah lebih tinggi dibanding guru PNS.

  6. Tidak Butuh Seragam
    Pekerjan yang sanggup dijalankan sambil koloran di rumah ya menjadi seorang Blogger. Tidak pakai seragam berpangkat jendral namun pengaruhnya besar di dunia.

  7. Terkenal
    Seorang Blogger berhasil tidak cuma dipahami oleh kelompok komunitas, namun sanggup hingga ke manca negara.

Kekurangan Menjadi Blogger

Walaupun banyak sekali laba menjadi seorang Blogger (Penulis Blog), ternyata ada kelemahan menjadi Blogger:
  1. Dikira Pengangguran
    Selalu kerja di rumah menyebabkan tetangga menyangka kita pengangguran alasannya merupakan jarang keluar.

  2. Dikira Pesugihan
    Jarang keluar rumah namun sering beli barang mahal, sudah niscaya jadi perbincangan. Sampai pernah di tuduh melaksanakan pesugihan.

  3. Dianggap Remeh Oleh Calon Mertua
    Saat melamar pacar, ditanya oleh kandidat mertua kerja apa, di jawab penulis postingan Blog. Orang-orang pada galau itu jenis pekerjaan apa.

    Banyak orang menilai pekerjaan yang tidak lazim itu penghasilannya kecil, padahal sebaliknya. Bahkan kalau diterangkan metode kerjanya mereka makin galau dan bilang kok bisa? Siapa yang gaji?

  4. Tidak Terkenal Dilingkungan Terdekat
    Seorang Blogger sering kali penduduknya tertutup, jarang menampakkan diri, introvert, jarang berbaur dengan orang sekitar. Bukan alasannya merupakan tidak bisa, namun mereka sudah terlalu manja dengan aktivitas rebahan menciptakan uang.

  5. Jarang Beli Kendaraan Mewah
    Uangnya lebih banyak dibelanjakan untuk keperluangan rumah, studio, dan kamar saja. Mereka jarang berbelanja kendaraan glamor mengingat aktivitas mereka jarang keluar rumah. Makanya kendaraan mereka seadanya seumpama orang miskin.

Cara Mendapatkan Uang Rp 15 Juta Perbulan Dari Sebuah Blog

Setelah tahu keistimewaan dan kelemahan menjadi seorang Blogger, niscaya kalian ingin kan berada diposisi tersebut. Siapa sih yang tidak mau berpangku tangan namun menciptakan uang? Tidak punya banyak beban tangggung jawab namun dibayar mahal. Berikut tipsnya:
  1. Membuat Blog
    Pertama, pasti kalian mesti sudah punya Blog

  2. Menentukan Template
    Pilih suatu template yang niscaya akan dipakai minimal untuk 1 tahun kedepan. Jangan biasakan merubah template terlalu sering alasannya merupakan berefek menyedot waktu kalian untuk editing dan redesain.

  3. Hubungkan Dengan Alat Analisa
    Saya memeriksa penampilan postingan dan Blog lewat widget Popularpost, lewat statistik di dashboard Blogger langsung, kemudian pakai Google Analytic (versi G4 dan Universal), dan dari situs Alexa Rank.

    Tujuannya untuk memeriksa dan mengawasi postingan mana yang terkenal dan perlu ditingkatkan. Sekaligus biar kita tahu hadirin kita siapa dan butuh apa.

  4. Posting Konten
    Saya berlainan dari Blogger lain, kalau lainnya memerintahkan posting 1 Niche atau 1 Topik atau 1 Tema saja untuk satu blog, saya justru menyarankan untuk posting postingan dengan tema bebas (Blog Gado-gado). Misal hari ini diskusikan mengenai bisnis, besok diskusikan mengenai tutorial, lusa diskusikan mengenai aplikasi.

    Fungsi menciptakan blog campur aduk seumpama ini merupakan untuk menyaksikan potensi postingan yang disenangi oleh pengunjung. Karena umumnya blogger pemula belum sanggup berbelanja alat premium untuk memprediksi postingan yang mau Booming atau jadi Trending Topic.

  5. Konsisten Setiap Hari
    Posting postingan minimal 1 hari sekali. Biarkan mesin pencari Google mengindex Blog secara terorganisir dan alami.

  6. Memaksimalkan
    Setelah beberapa bulan kemudian kalian akan menyaksikan angka atau statistik yang sanggup diukur untuk dijadikan pertimbangan kedepannya mesti perbanyak postingan apa.

    Contohnya, ternyata hadirin kalian lebih senang postingan mengenai Bisnis, maka cobalah untuk memperbanyak postingan itu dibanding postingan lain.

    Jadi, blog gado-gado tadi akan berkonsentrasi ke salah satu topik. Sementara topik lainnya sanggup menjadi cadangan atau untuk hiburan dan aksesori saja.

Keuntungan Punya Blog Gado-Gado

  1. Bebannya Ringan
    Kita melakukan pekerjaan itu mencari beban yang seringan mungkin. Nah blog gado-gado (blog dengan topik campuran) tergolong blog yang ringan untuk dikelola.

    Karena kita tidak terbebani mesti menulis 1 jenis postingan saja. Jika kita mentok dalam menulis, kita sanggup mencari topik lain yang lebih ringan untuk ditulis.

    Jadi tidak ada argumentasi kekurangan ide, alasannya merupakan blog gado-gado tidak mempunyai batasan.

  2. Masuk Banyak Kalangan
    Saat kita menciptakan blog dengan 1 jenis tema, pengunjungnya niscaya kelompok itu-itu saja. Sedangkan kalau kita buat blog dengan banyak tema, niscaya pengunjungnya berasal dari banyak sekali kelompok dan segmen. Makara audience kita lebih luas, baik dari sisi umur, profesi, jenis kelamin, dan kepentingan.

  3. Selalu Bisa Update
    Ide untuk menulis sanggup tiba darimana saja, di saat alogaritma berubah, kita sanggup dengan merubah topik mana yang mau diprioritaskan selanjutnya. Apalagi kalau ada topik yang mengikuti trend, lebih simpel untuk dibentuk tanpa takut melenceng dari niche.
Demikian kiat atau cara berhasil ngeblog biar sanggup berpenghasilan Rp 15 juta perbulan. Semoga postingan ini sanggup mencerahkan kalian.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Note: Only a member of this blog may post a comment.