Bagaimana Mantan Pekerja Asal Italia Ini Jadi Pemuda Paling Terkenal Di Tiktok

Admin July 25, 2021
Bagaimana Mantan Pekerja Asal Italia Ini Makara Cowok Paling Terkenal di TikTok Bagaimana Mantan Pekerja Asal Italia Ini Makara Cowok Paling Terkenal di TikTok
Saifulah.id
 - Beberapa dari kita mungkin tidak tahu namanya, namun nyaris siapa pun yang sering menghabiskan waktu di Internet dekat dengan wajahnya. Namanya Khaby Lame, seorang mantan pekerja sederhana dari Italia yang meningkat menjadi konten kreator TikTok yang sungguh terkenal dikala ini.


Dia kerap menciptakan video bimbingan sindiran cara memudahkan hidup yang maksudnya untuk mengoreksi video life hack absurd yang banyak beredar.

Seperti yang kita tahu, di internet ada video life hack cara mempersulit hidup. Hal yang tadinya gampang malah dibentuk sulit. Oleh lantaran itu Khaby Lame menciptakan model kebalikannya.

Dalam rentang beberapa bulan, Khaby sudah menjadi salah satu orang paling terkenal di web. Dia berhasil menaklukan TikTok dan menciptakan jutaan orang di seluruh dunia terhibur dengan apa yang beliau lakukan.

Oleh lantaran itu, berupaya untuk mencari tahu bagaimana kehidupan mantan pekerja asal Italia ini hingga menjadi perjaka paling terkenal di Tiktok.

Bagaimana Mantan Pekerja Asal Italia Ini Makara Cowok Paling Terkenal di TikTok Bagaimana Mantan Pekerja Asal Italia Ini Makara Cowok Paling Terkenal di TikTok
  • Khaby Lame lahir pada 9 Maret 2000 di Senegal. Ketika ia berusia satu tahun, keluarganya pindah ke Italia, ke kota Chivasso, di mana mereka diberi kawasan berlindung sosial.
  • Di sekolah, Khaby kesengsem pada sepak bola dan bola basket. Setelah lulus, ia mulai melakukan pekerjaan selaku operator mesin CNC untuk perusahaan yang memproduksi perlengkapan digital. Secara umum, ia menjalani kehidupan yang cukup biasa hingga dikala ia dipecat pada Maret 2020.
Bagaimana Mantan Pekerja Asal Italia Ini Makara Cowok Paling Terkenal di TikTok Bagaimana Mantan Pekerja Asal Italia Ini Makara Cowok Paling Terkenal di TikTok
  • Alih-alih mencari pekerjaan lain, seumpama yang diminta ayah Khaby, beliau kembali ke apartemen orang tuanya dan tentukan untuk menciptakan video TikTok.
  • Pada permulaan waktunya online, kontennya tidak jauh berlawanan dari apa yang ditangani sebagian besar blogger. Dalam videonya, Khaby mengatakan bahasa Italia dengan subtitle.
  • Awalnya, Khaby merekam videonya di kamar tidur biasa, yang masih beliau bagikan dengan kakaknya. Ruangan TikToker dihiasi dengan bendera nasional Senegal dan syal klub sepak bola favoritnya, Juventus F.C.
Bagaimana Mantan Pekerja Asal Italia Ini Makara Cowok Paling Terkenal di TikTok Bagaimana Mantan Pekerja Asal Italia Ini Makara Cowok Paling Terkenal di TikTok
  • Saluran TikTok-nya terus bertambah dan beliau sudah menghimpun sedikit lebih dari 2 juta pelanggan. Tetapi seluruhnya berubah secara drastis pada permulaan April 2021 di saat Khaby mulai menembak reaksinya terhadap life hack yang absurd dan tidak berguna.
Bagaimana Mantan Pekerja Asal Italia Ini Makara Cowok Paling Terkenal di TikTok Bagaimana Mantan Pekerja Asal Italia Ini Makara Cowok Paling Terkenal di TikTok
  • Pengguna internet mulai membagikan video lucu dan berlangganan halamannya di TikTok. Pada simpulan bulan itu, Khaby melebihi "Penari jutawan" yang terkenal, seorang lelaki Italia yang dipahami selaku Gianluca Vacchi. Yang terakhir merupakan orang paling terkenal di TikTok di Italia (18,6 juta pelanggan).
  • Kami cuma ingin mengingatkan Anda bahwa ia cuma mempunyai 2 juta konsumen pada permulaan April.
  • Saat ini, Khaby Lame sungguh terkenal di TikTok. Jumlah pelanggannya terus bertambah pesat. Pada dikala menciptakan postingan ini (6 Juli 2021), ia mempunyai 84,4 juta pengikut. Itu lebih banyak konsumen ketimbang Kylie Jenner (33,4 mln), Dwayne the Rock Johnson (37 juta), dan Will Smith (57,8 juta) memiliki.
  • Pada 6 Juli 2021, Khaby Lame sudah menempati posisi kedua dalam hal konsumen di TikTok, meskipun, beberapa hari yang lalu, ia masih berada di posisi ketiga. Sepertinya secepatnya beliau akan mengambil kawasan pertama, setelah melebihi Charli D'Amelio, seorang blogger dari AS, yang mempunyai 119,4 juta pengikut. Ngomong-ngomong, The New York Times menyebutnya "ratu TikTok yang memerintah."
  • Perlu dicatat bahwa Khaby mempunyai jumlah konsumen yang cukup besar di akun Instagram-nya juga, sebesar 33,2 juta.
  • Khaby mendapat kepopuleran pribadi dari rumahnya, tanpa mengucapkan kata-kata apa pun dan tidak menggunakan apa pun kecuali ponsel pandai usang dan fasilitas improvisasi. Tidak adanya pidato dan konsentrasi pada lisan tampang menjadi kunci kesuksesannya. Orang-orang suka menonton seorang lelaki muda "meretas" peretasan kehidupan yang menampilkan penyelesaian rumit dan absurd untuk permasalahan sederhana; dan di simpulan videonya, Khaby menggulung matanya dan meningkatkan lengannya seperti mengajukan pertanyaan terhadap penulis peretasan kehidupan, "Mengapa kalian tidak sanggup melakukannya dengan cara ini?"
  • Banyak selebriti dan otoritas yang mempunyai pengaruh sudah memperhatikan Khaby Lame. Bahkan, kepala administrator Facebook, Mark Zuckerberg, sudah menggemari salah satu postingannya di Instagram. Pada 19 Mei, Khaby berjumpa dengan Alessandro Del Piero, pemain sepak bola legendaris tim Juventus.
  • Juga, Khaby Lame sudah menjadi dicari oleh aneka macam perusahaan. Terlepas dari kesepakatan penjualan (dengan produsen pastaBarilla , misalnya), Khaby mendapat penawaran lain mengenai kolaborasi.
  • Lucu bahwa Khaby dipahami selaku TikToker Italia di seluruh dunia, walaupun secara resmi, beliau bukan orang Italia - beliau tak punya kewarganegaraan di negara ini. Khaby menyampaikan bahwa tidak adanya kewarganegaraan Italia tidak pernah menyebabkan permasalahan baginya. Rasanya seumpama ini hingga dikala beliau menjadi terkenal dan mengenali bahwa paspor Senegal mempersulit proses mendapat visa hadirin ke AS. Dia masih lewat banyak dokumen untuk mendapat kewarganegaraan. Setelah itu terjadi, ia bertujuan untuk pergi ke AS di mana potensi besar menunggunya.
  • Sama seumpama orang-orang terkenal lainnya, Khaby membenci membagikan rincian kehidupan pribadinya. Tapi satu hal yang jelas: beliau berkencan dengan seorang gadis berjulukan Zaira Nucci. Khaby pernah mempublikasikan dongeng yang diperuntukkan untuk pacar tercintanya di Instagram.
  • Khaby Lame menciptakan lumayan banyak uang, namun masih belum cukup untuk merealisasikan kehendak terbesarnya, yakni berbelanja rumah untuk ibunya. "Mungkin di masa depan," katanya.
  • Ini merupakan bagaimana seorang lelaki biasa sudah menjadi salah satu orang paling terkenal di Internet tanpa menggunakan perlengkapan mahal, imbas visual yang kompleks, atau musik.
Apakah Anda suka video lucu yang menciptakan TikToker terkenal ini?
Previous
Next Post »
0 Komentar

Note: Only a member of this blog may post a comment.